Bunuh Diri

Patah Hati Diputus Cinta Sang Kekasih, Surya Coba Bunuh Diri di Toilet Mal

“Ada silet dan bercak darah yang ditemukan di kamar toilet ya. Selanjutnya kita bawa korban ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan."

Patah Hati Diputus Cinta Sang Kekasih, Surya Coba Bunuh Diri di Toilet Mal
Tribunnews
Ilustrasi 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK--- Surya Atmaja (24) nekat melakukan percobaan bunuh diri di Emporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/9).

Korban berusaha melukai pergelangan tangannya karena putus cinta dan dililit utang. 

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, peristiwa itu bermula saat petugas keamanan mal, Lili Sumantri (39) mendapat laporan dari seorang office boy bahwa ada tindak percobaan bunuh diri di toilet lantai 2. 

“Pada saat dicek, ternyata ada suara tangisan. Selanjutnya saksi mendobrak pintu kamar mandi dan korban sudah tergeletak dengan keadaan tangan sebelah kiri luka sobek. Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.55 WIB,” ujarnya, Kamis (20/9/2018). 

Baca: Diduga Depresi, 3 Kali Upaya Bunuh Diri Agus Selalu Gagal

Pada saat itu, warga Tangerang tersebut diketahui menyayat pergelangan tangannya dengan menggunakan silet cukur.  Meski begitu, nyawa korban masih bisa diselamatkan.

“Ada silet dan bercak darah yang ditemukan di kamar toilet ya. Selanjutnya kita bawa korban ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan,” kata Rahmat. 

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan, aksi nekat bunuh diri korban diketahui akibat masalah pribadi.

Korban yang masih dalam keadaan depresi itu mengatakan kepada polisi bahwa dia bunuh diri karena patah hati diputus cinta sang kekasih.

Baca: Pemuda di Tangsel Bunuh Diri Lantaran Cekcok dengan Kekasih Via WhastApp

“Selanjutnya diperoleh keterangan dari korban, dirinya mengalami frustasi karena mempunyai masalah utang dan putus cinta dengan pacarnya,” ujar Mustakim. 

Akibat aksi percobaan bunuh dirinya itu, Surya mengalami luka sobek pada pergelangan tangan sebelah kiri. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved