Liga Champions

Mikel Arteta Kecewa Manchester City Dikalahkan Lyonn

City yang tidak didampingi manajer Pep Guardiola dari pinggir lapangan hanya mampu memperkecil skor melalui sepakan Bernardo Silva.

Mikel Arteta Kecewa Manchester City Dikalahkan Lyonn
Evening Standar
Mikel Arteta 

MIKEL Arteta tidak dapat menutupi rasa kecewanya setelah Manchester City menelan kekalahan 2-1 ketika menjamu Olympique Lyon di matchday perdana babak grup Liga Champions, Kamis (20/9/2018).

Lyon mengejutkan tim tuan rumah lewat gol-gol yang dicetak Maxwell Cornet dan Nabil Fekir di babak pertama, dengan mereka bahkan nyaris mencetak gol ketiga di babak kedua andai tendangan Memphis Depay tidak mengenai mistar.

City yang tidak didampingi manajer Pep Guardiola dari pinggir lapangan hanya mampu memperkecil skor melalui sepakan Bernardo Silva, namun itu tidak cukup karena Lyon pada akhirnya mampu menjaga keunggulannya.

Baca: Maurizio Sarri Rombak Skuad Chelsea Jelang Laga Kontra Paok

Seusai laga, Arteta yang menjabat sebagai asisten Guardiola di City mengatakan, “Saya sebenarnya masih yakin kami bisa mengejar. Kami telah bereaksi dengan baik. Jika Anda memberi lawan gol-gol yang mudah, itu sulit. Pergantian pemain yang dilakukan juga memberi pengaruh terhadap pertandingan, namun terkadang itu sudah terlambat."

“Ini mengecewakan. Kami biasanya tampil kuat di kandang. Sekarang kami harus berbenah dan memenangkan laga tandang,” imbuhnya dikutip dari goal.

Menyusul kekalahannya, City untuk sementara menempati urutan terbawah di tabel klasemen Grup F.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved