Istri Dedi Mulyadi Dilantik Jadi Bupati Purwakarta, Jabang Bayinya Ikut

"Semua keluarga bisa hadir, termasuk dalam kandungan saya ini. Ada dede bayi ikut 'dilantik' juga.

Istri Dedi Mulyadi Dilantik Jadi Bupati Purwakarta, Jabang Bayinya Ikut
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Anne Ratna Mustika, istri Dedi Mulyadi. Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Istri Dedi Mulyadi Tak Akan Bergabung dengan Tim Sukses Duo DM di Pilgub Jabar, http://jabar.tribunnews.com/2018/01/10/istri-dedi-mulyadi-tak-akan-bergabung-dengan-tim-sukses-duo-dm-di-pilgub-jabar. Penulis: Haryanto Editor: Jannisha Rosmana Dewi 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku merasakan kebahagiaan dua kali lipat karena bayi yang dikandungnya pun ikut "dilantik" di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Menurut Anne, kehadiran calon anggota keluarga barunya tersebut membuat semangat untuk mengemban tugas sebagai kepala daerah kian tinggi.

"Semua keluarga bisa hadir, termasuk dalam kandungan saya ini. Ada dede bayi ikut 'dilantik' juga. Saya tambah semangat untuk bekerja," jelasnya kepada Kompas.com, Kamis siang.

Sebelumnya, Anne mengaku sering mual karena kehamilannya itu, tapi saat pelantikan tadi tak ada kendala apapun. Bahkan, pagi tadi dirinya mengalami tanda kehamilan tersebut saat akan pergi menuju lokasi pelantikan.

“Dede bayinya baik, biasanya mual, tapi ini kok enggak ya. Sebenarnya sempat khawatir, tapi kemarin sudah konsul ke dokter. Kata dokter enggak ada masalah,” kata dia.

Saat ini, sesuai keterangan dari dokter usia kandungannya baru dua bulan, sehingga Anne tidak ikut acara arak-arakan. Ia pun sudah meminta izin panitia untuk tidak menghadirinya.

"Kata dokter saya dianjurkan untuk tidak ikut dalam rangkaian yang bersifat ada gerakan berlebih. Apalagi kalau ikut pawai delman tadi pasti ada goncangan. Makanya, saya mohon maaf kepada panitia dan meminta izin," katanya.

Anne tidak mempermasalahkan jenis kelamin bayinya. Mau laki-laki ataupun perempuan, yang terpenting baginya adalah diberi kesehatan. Namun, suaminya berharap anak ketiganya tersebut berjenis kelamin laki-laki. "Kalau saya laki-laki dan perempuan sama saja. Tapi kalau ayahnya inginnya laki-laki," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bupati Purwakarta: Dede Bayi Kami Ikut "Dilantik"",
Penulis : Kontributor Tasikmalaya, Irwan Nugraha
Editor : Farid Assifa

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help