Media Sosial

Bandingkan Joget Calon Presiden, Farhat Abbas Sebut Tarian Prabowo Goyang Robot

Duduk di tribun VIP, Jokowi yang didampingi Ibu negara Iriana joko Widodo itu menggoyangkan tangan seakan tengah mendayung.

Bandingkan Joget Calon Presiden, Farhat Abbas Sebut Tarian Prabowo Goyang Robot
Farhat Abbas. (Foto: Instagram @farhatabbastv226) 

FARHAT Abbas kembali menuai kontroversi. Kali ini pria yang mengatasnamakan diri sebagai Jubir Indonesia itu membandingkan tarian antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Lewat status intagramnya @farhatabbastv226, Farhat Abbas mengunggah video ketika Jokowi dan Prabowo tengah menari dalam sebuah acara.

"Lomba Goyang gaya Capres," tulis Farhat Abbas lewat akun intagramnya @farhatabbastv226 pada Rabu (19/9/2018) malam.

Lomba goyang gaya capres

Dalam video, Jokowi yang tengah menghadiri acara seremoni pembukaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Sabtu (18/8/2018) itu, terlihat bergoyang mengikuti iringan musik dari lagu berjudul Meraih Bintang yang dibawakan oleh Via Vallen.

Duduk di tribun VIP, Jokowi yang didampingi Ibu negara Iriana joko Widodo itu menggoyangkan tangan seakan tengah mendayung. Goyangan itu akhirnya diberi nama Goyang dayung oleh Jokowi.

Berbeda dengan Jokowi, tarian yang dilakukan oleh Prabowo Subianto dalam tayangan video berbentuk kolase tersebut disebut Farhat Abbas mirip robot. Farhat Abbas pun memberi nama tarian Prabowo Subianto, Goyang Robot.

Baca: Imbau Rakyat Indonesia Buka Posko Jokowi di Relung Mata Hati, Farhat Abbas Dibully Netizen Lagi

Netizen menghubungkan dukungan Farhat Abbas kepada Jokowi dan postingannya sebelumnya yang memojokkan Prabowo Subianto, seperti istilah Surgawi dan Nerakowo, yang berarti seseorang akan masuk surga apabila memilih Jokowi dan masuk neraka apabila memilih Prabowo.

"Itu prabowo kaku bgt ya kalo goyang," tulis Arpang @rie_pang.

"Memang beliau sebenar nya gak bisa goyang. Ingin menyenangkan orng aja. #2019ganti presiden,' tulis Adiy lewat akun @adiy_syah29.

Baca: Farhat Abbas Dilaporkan ke Bareskrim karena Bilang yang Tidak Pilih Jokowi Bakal Masuk Neraka

"Wah ini penghinaan masa prabowo di samain sama robot..," tulis Sopandi lewat akun @sopandiarif2018.

"Udalah bgtu ga usa saling menhujat dn menghina.. mrk jg manusia dn pnya ciri khas..kl saling merendahkn dn nyinyir pada visi dn misi..br kita protes..," tulis @anna_dwina. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help