Tidak Jadi Diundur, Persib vs Persija Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipastikan akan tetap digelar seperti jadwal semula, Minggu (23/9/18)

Tidak Jadi Diundur, Persib vs Persija Tetap Digelar Sesuai Jadwal
Persib vs Persija. (Foto: Surya Malang) 

LAGA antara Bandung'>Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipastikan akan tetap digelar seperti jadwal semula, Minggu (23/9/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Kepastian ini didapat setelah pihak Kepolisian Resor Kota Besar Bandung mengadakan rapat pertemuan dengan pihak Panitia Penyelenggara Pertandingan Persib dan Bobotoh, Rabu (19/9/18) petang tadi.

Kapolrestabes Kota Bandung, Kombespol Irman Sugema menjelaskan jika setelah melakukan berbagai evaluasi dan memutuskan tidak meubah jadwal laga Persib kontra Persija.

Perubahan hanya terjadi pada waktu kick off yang sedianya digelar pukul 18.30 WIB, diganti menjadi 15.30 WIB sore hari.

"Kami dari Polrestabes Bandung sudah rapat koordinasi dengan Panpel Persib. Ada juga Pak Umuh, perwakilan Bobotoh, dari Pemda juga hadir, dan setelah kita bahas beberapa hal yang memang ini perlu menjadi bahan evaluasi," kata Irman.

"Pertandingan bola antara Persib versus Persija dilaksanalan pada tanggal 23 September, pukul 15.30 WIB," lanjutnya tegas.

Irman berharap dengan hasil keputusan ini, seluruh pihak mampu menjaga Kota Bandung dan pertandingan ini agar tetap kondusif.

"Ini menjadi kesempatan, mudah-mudahan seluruh pihak termasuk para suporter tetap menjaga sportifitas dan kondusiftas Kota Bandung yang kita cintai," katanya lagi.

Sebelumnya laga yang memang semula dijadwalkan akan digelar pada Minggu (23/9) terancam diundur menjadi Selasa (25/9) pekan depan pukul 15.30 WIB.

Pihak panitia pelaksana Bandung'>Persib Bandung mengirimkan surat permohonan untuk dilakukan perubahan jadwal pertandingan kepada PT Liga Indonesia Baru karena dua alasan.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved