Rumah Tangga Selebriti, Nikita Mirzani Mempunyai Alasan Agar Pernikahan Sirinya Disahkan Pengadilan

Rumah Tangga Selebriti, Nikita Mirzani Mempunyai Alasan Agar Pernikahan Sirinya Disahkan Pengadilan.

Rumah Tangga Selebriti, Nikita Mirzani Mempunyai Alasan Agar Pernikahan Sirinya Disahkan Pengadilan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU---Biduk rumah tangga siri Nikita Mirzani (31) dengan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Persidangan isbat nikah dan cerai itu mengagendakan putusan mediasi hingga pembacaan gugatan dari pihak penggugat, yakni Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani dan Dipo Latief kompak tidak hadiri persidangan. Keduanya hanya diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya.

Baca: Mengaku Diancam Dipo Latief, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Mau Rujuk, Gua akan Dipenjarakan

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, mengatakan, persidangan dilanjutkan ke pokok perkara setelah tidak adanya mediasi yang tercapai dari kedua belah pihak.

"Sidang tadi hanya menanyakan hasil mediasi yang pada prinsipnya Niki tetap sama gugatannya, yakni ingin Isbat nikah dan cerai dari Dipo. Berikutnya dibacakan gugatan dari Nikita. Kita minta supaya disahkan pernikahannya. Poin berikutnya dijatuhkan talak," kata Fachi Bachmid.

"Sampai saat ini, Nikita hanya ingin bercerai dari Dipo. Ia tetap pada gugatannya tanpa ada yang dirubah sedikitpun," katanya.

Baca: Nikita Mirzani Hanya Minta Akta Cerai, Tak Mau Harta dari Dipo Latief

Tentu banyak yang menanyakan mengapa wanita yang akrab disapa Niki itu ngotot ingin mengesahkan pernikahan sirinya bersama Dipo, yang berlangsung pada 18 September 2018 di rumah Jalan Kertanegara No 4 A, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Fachi mengatakan, alasan ibu dua anak itu ingin mengesahkan pernikahan sirinya dengan Dipo karena membutuhkan sebuah kepastian hukum pernikahan.

"Intinya buat pegangan Nikita. Kalau ada yang klaim bahwa Nikita masih istri orang, kan sudah ada putusan cerainya. Untuk kepastian dan perlindungan seorang wanita lah langkah isbat Nikah," ucapnya.

Baca: Nikita Mirzani: Dipo Latief Gue Biayain Rp 3 Miliar

Fachmi mengatakan, ia memberikan contoh jika nantinya Nikita Mirzani tidak mengesahkan pernikahan sirinya dengan Dipo ada beberapa hal yang ditakutkan jika tidak melalui proses isbat pernikahan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved