Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Sebut Mimpinya Menjadi Kenyataan

Aktris Laura Basuki (30) dipercaya memerankan Susi Susanti dalam film terbaru garapan DAMN! I Love Indonesia

Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Sebut Mimpinya Menjadi Kenyataan
Warta Kota
Aktris Laura Basuki (30) dipercaya memerankan Susi Susanti 

Aktris Laura Basuki (30) dipercaya memerankan Susi Susanti dalam film terbaru garapan DAMN! I Love Indonesia Movies, yang bekerjasama dengan Oreima Films dan East West Synergy. Film, yang berjudul 'Susi Susanti Love All'.

Mendapat kesempatan menjadi Susy Susanti, dianggap Laura Basuki suatu kebanggan besar. Mengingat, Susy Susanti adalah sosok living legend atlet Indonesia di bidang olahraga badminton.

"Buat saya suatu kebahagiaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok yang legendaris di dunia badminton, Susi Susanti. Ini peran pertama saya menjadi seorang atlit," kata Laura Basuki ketika ditemui disela-sela jumpa pers dan proses syuting film 'Susy Susanti All Love', di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Laura menambahkan, memerankan tokoh Susy Susanti merupakan impiannya sejak lama. Tepatnya saat dirinya mengetahui bahwa film tersebut akan dibuat.

"Ya saya denger cukup lama sih film Susi Susanti akan syuting, dan saya kayak 'wah pengin banget punya kesempatan'. Paling enggak casting lah," ucapnya.

"Ternyata beneran dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin," tambahnya.

Untuk meyakinkan perannya, Laura mengaku bekerja sangat keras demi bisa memerankan Susy Susanti dengan sempurna. Ia bahkan sampai-sampai belajar bulutangkis dari sangat dasar.

"Belajar bulutangkis dari nol. Yang latih saya pelatihnya Susi Susanti dulu, Liang Chiu Sia. Semuanya dipelajari untuk gesture, gaya berbicara, gaya bermain di lapangan, itu semuanya dipelajari. Ada koreografinya ada juga video footagenya. Jadi ya itu lah yang setiap hari saya makan," ujar Laura Basuki. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved