Handphone, Uang, dan Perhiasan di Rumah Roro Fitria Digondol Maling

Beberapa barang milik keluarga Roro Fitria pun digondol oleh maling tersebut.

Handphone, Uang, dan Perhiasan di Rumah Roro Fitria Digondol Maling
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). 

KASUS mengenai dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika belum selesai, selebritas Roro Fitria kembali ditimpa musibah.

Rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan disatroni maling.

Beberapa barang milik keluarga Roro Fitria pun digondol oleh maling tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan Suri membenarkan mengenai kabar rumah Roro Fitria yang dimasuki Maling.

"Benar (rumah Roro Fitria kemalingan). Tapi belum buat laporan. Tapi kami sudah cek di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadiannya Rabu dini hari, sekitar pukul 02.00 ke atas ya, karena pembantunya jam 01.00 masih belum tidur," kata Iptu Sofyan Suri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/9/2018) sore.

Kronologi kejadiannya dijelaskan oleh Iptu Sofyan, sang pembantu keletihan usai menemani ibunda ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk melihat Roro menjalani persidangan.

Kemudian, pembantu tersebut menaruh handphone di taruh di meja ruang tamu, yang kemudian tidur satu kamar di kamar ibunda Roro.

"Paginya pembantu itu bangun, dia mau ambil handphone sama uang Rp 500 ribu kok enggak ada. Sudah dicari, enggak ada juga. Jangan-jangan ada maling. Kemudian, dia cek di lantai bawah, enggak ada tanda-tanda kerusakan, enggak ada kebobolan," ucapnya.

"Naiklah dia ke lantai dua, di gudang, lihat di jendelanya, udah dicongkel. Dari belakang itu manjatnya. Satu handphone merek Lenovo hilang. Itu handphone pembantu, uang milik pembantu," tambahnya.

Selain itu, rupanya maling tersebut mengambil barang-barang lain. Diduga perhiasan milik Roro juga dibawa oleh maling yang masuk ke rumahnya.

"Mungkin perhiasan kayaknya sih. Tapi belum diketahui ya berapa totalnya. Perhiasannya punya Roro," ungkapnya.

Sofyan menambahkan, padahal perhiasan milik Roro disimpan disebuah ruangan khusus yang berada di ruang tamu.

Karena, kamar Roro dan ibundanya tidak ada kerusakan akibat ulah maling.

"Ada ruangan khusus punya dia (Roro). Tapi bukan kamar dia. Kamar Roro baik-baik aja, enggak ada yang jebol. Kamar mamanya enggka ada masalah. Ada satu ruangan yang mungkin tempat naro perhiasan atau apa," ujar Iptu Sofyan Suri. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help