VIDEO: Raffi Sebut Putranya Rafathar Sudah Banyak Protes

'tadi papah jungkir balik di televisi dan lompat-lompat, nanti jatuh loh' gitu," kata Raffi Ahmad

AKTOR dan presenter kondang Raffi Ahmad (31) mengaku di kritisi oleh putranya, Rafathar Malik Ahmad ketika sedang dinasihati.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia meminta Rafathar untuk tidak lompat-lompat dan jungkir balik, ketika sedang bermain di rumah agar tidak terjatuh.

Namun, Raffi Ahmad justru mendapatkan kritis yang luar biasa dari putra hasil pernikahannya dengan aktris Nagita Slavina (30) itu.

"Namanya anak kecil lama-lama kan kritis. Karena gua kalau dirumah suka bilangin Rafathar buat jangan jungkir balik. Dia suka ngebalikin kalau gua nasihatin, 'tadi papah jungkir balik di televisi dan lompat-lompat, nanti jatuh loh' gitu," kata Raffi Ahmad ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018) untuk promo film 'Kesempatan Keduda' bersama Bastian Steel dan Aqilla Herby.

"Jadi sekarang kadang didepan anak harus agak jaim didepan anak, biar enggak dibalikin," tambahnya.

Raffi mengungkapkan bahwa Rafathar sudah mulai kritis, sehingga ia harus bisa menjaga perilakunya saat bekerja di televisi dan disaksikan oleh anaknya.

Hal tersebut dikarenakan Raffi tidak mau memberikan contoh yang buruk untuk putranya itu, sehingga Rafathar bisa nurut jika diberikan nasihat olehnya.

"Tugas kita memberikan edukasi dan penjelasan biar pinter. Jadi yah jangan kasih contoh yang tidak baik," ucapnya.

Baca: Zaskia Gotik Kesulitan Nangis dan Takut Saat Perdana Main Film

Baca: Siap Tuntut Balik Nasdem dan Minta KPK Turun Tangan, Rizal Ramli: Enak Aja Bilang Fakta Jadi Fitnah

Lanjut Raffi, ia pun mengaku sudah mengurangi beberapa program acara yang membuatnya harus jungkir balik dan juga lompat-lompatan, agar bisa memberikan contoh ke Rafathar.

"Gua udah usia 31-an, energinya harus dialokasikan ke hal lain," ujar Raffi Ahmad.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved