Liga 1

Teco Waspadai Kejutan PSIS Semarang

Macan Kemayoran ingin tetap berada di jalur kemenangan setelah menang 1-0 atas Borneo FC, Rabu (12/9/2018).

Teco Waspadai Kejutan PSIS Semarang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (18/9/2018) halaman 12 

PERSIJA Jakarta menargetkan raih tiga poin saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018).

Macan Kemayoran ingin tetap berada di jalur kemenangan setelah menang 1-0 atas Borneo FC, Rabu (12/9/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, mengatakan bahwa kemenangan menjadi target yang wajib didapat Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Pertandingan ini penting buat kami. Anak-anak harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin demi mengejar puncak klasemen sementara. Jadi, semua pemain harus konsentrasi selama pertandingan," kata Teco kepada Harian Super Ball.

Teco yakin timnya bisa bermain baik, karena punya modal kemenangan atas Borneo. "Setelah laga itu, kami sudah melakukan recovery dan latihan taktik. Semoga, kami dapat hasil yang memuaskan di pertandingan nanti," tambah Teco.

Baca: PSG dan Liverpool Bakal Lari Kencang di Laga Perdana

Di laga nanti, Persija tidak bisa memainkan Sandi Darma Sute dan Rezaldi Hehanussa yang terkena larangan bermain satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, Teco tidak terlalu khawatir, karena sudah menyiapkan pemain pengganti.

"Kami sudah siapkan pengganti Sandi dan Rezaldi. Absennya mereka tidak mengganggu persiapan kami yang bertekad meraih kemenangan," papar Teco.

Pelatih asal Brasil itu mengingatkan pemainnya untuk tidak meremehkan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

Sebab, tim asuhan Jafri Sastra itu sedang dalam performa yang baik setelah menang 3-2 atas PSMS Medan, Rabu (12/9/2018).

"Kami harus mewaspadai kejutan yang bakal mereka tampilkan. Setelah menang atas PSMS, mereka pasti ingin kembali mencuri poin demi lepas dari zona degradasi. Itu harus menjadi perhatian seluruh pemain Persija," jelas Teco.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (18/9/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help