Kurangi Pekerjaan Sebagai Presenter, Raffi Ahmad: Gua Merasa Enggak Bisa Teriak Kayak Dulu

Akan tetapi, Raffi Ahmad mengaku sudah mengurangi tawaran menjadi pembawa acara. Kini ia hanya memandu tiga program televisi.

Kurangi Pekerjaan Sebagai Presenter, Raffi Ahmad: Gua Merasa Enggak Bisa Teriak Kayak Dulu
Warta Kota/Alex Suban
Aktor dan presenter Raffi Ahmad bergaya saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018). 

AKTOR dan presenter kondang Raffi Ahmad (31) rupanya sudah lelah berkarier menjadi pembawa acara program televisi.

Padahal, selama 10 tahun belakangan ini, Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter ternama yang mengisi banyak program televisi, di antaranya Dahsyat, Pesbukers, dan Mama AMY di MNC.

Raffi Ahmad selalu tampil energik setiap memandu sebuah program acara televisi. Tenaganya yang tidak pernah habis, serta pecicilannya di atas panggung, membuat ia laris membawakan program acara televisi.

Baca: 41 Anggota DPRD Kota Malang Jadi Tersangka KPK, Mendagri Bakal Lakukan Ini

Akan tetapi, Raffi Ahmad mengaku sudah mengurangi tawaran menjadi pembawa acara. Kini ia hanya memandu tiga program televisi.

Ia merasa sudah tidak muda lagi, sehingga tak ingin tenaganya diforsir untuk menjadi pembawa acara saja, tetapi juga digunakan untuk menjalankan bisnis-bisnisnya.

"Gua merasa enggak bisa teriak kayak dulu. Gua di televisi sudah hampir 20 tahun, dan televisi ya gitu-gitu aja," kata Raffi Ahmad ketika mengunjungi Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018), untuk promo film 'Kesempatan Keduda' bersama Bastian Steel dan Aqilla Herby.

Baca: Polisi Limpahkan Berkas Perkara ke Kejati, Cucu Konglomerat Richard Muljadi Segera Disidang

Karena merasa kariernya tidak akan bertahan lama di televisi, suami dari aktris Nagita Slavina itu pun fokus mengembangkan bisnisnya.

"Jadi pengin punya sesuatu yang baru aja. Pengin punya infrastruktur media sendiri aja," ungkapnya.

Saat ini, Raffi Ahmad memiliki bisnis rumah produksi RA Pictures, label musik RANS Musik, dan beberapa bisnis lainnya yang dijalaninya bersama Nagita Slavina.

Baca: Suaminya Dipenjara, Istri Setya Novanto Kini Berbisnis Salon

Kendati demikian, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki kendala untuk menjalani semua usahanya berbarengan, karena masih menjalani pekerjaan memandu beberapa program televisi.

"Ya atur waktunya aja yang susah, syuting, kantor, dan milih pemainnya. Di luar itu ya urus rumah produksi RA Pictures dan label RANS Music," jelasnya.

Raffi Ahmad pun tidak mau mengeluh meskipun ada kendala saat menjalani semua usahanya. Karena, ia senang bisa memiliki kesibukan meskipun sudah berkeluarga.

"Ya gua enggak apa-apa. Emang gua enggak bisa diem gitu, pengin buat sesuatu yang berbeda," ungkap Raffi Ahmad. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved