Artis Terjerat Narkoba

Iwa K Langsung Bayangkan Wajah Anaknya Tiap Kali Ingin Konsumsi Narkoba

Rapper kondang Iwa K tak menampik masih kerap rindu mengonsumsi narkotika. Akan tetapi, dirinya punya cara jitu untuk meredam hasrat tersebut.

Iwa K Langsung Bayangkan Wajah Anaknya Tiap Kali Ingin Konsumsi Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iwa K ketika ditemui di acara launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portoico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

RAPPER kondang Iwa K tak menampik masih kerap rindu mengonsumsi narkotika.

Akan tetapi, dirinya punya cara jitu untuk meredam hasrat tersebut. Anak-anaknya lah yang menjadi kunci dirinya bisa meredam keinginannya untuk kembali bersentuhan dengan barang haram tersebut.

"Boong kalau enggak pernah ada rasa kepengin. Tapi kalau ada rasa kepengin, gue bayangin aja muka anak gue. Simple kan? Itu kuncian gue," ungkap Iwa K saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca: Punya Anak, Mytha Lestari Selalu Ingin Cepat Pulang

Setiap kali membayangkan, apalagi melihat langsung anaknya yang pernah ia tinggalkan selama mendekam di RSKO, ampuh membuat Iwa K luluh dan mengurungkan niat untuk kembali mengonsumsi narkotika.

"Udah gue bayangin aja muka anak gue. Dia baru berapa bulan udah gue tinggal kan, nongolin aja depan muka gue, kelar semuanya," tutur Iwa K.

Iwa K pernah kedapatan menyimpan ganja saat berada di Bandara Soekarno-Hatta. Atas kejadian tersebut, Iwa K harus mendekam selama beberapa bulan di RSKO pada 2017 lalu. (Bayu Indra Permana)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved