Ingin Jelajah Pulau Komodo? Ini Daftar Paket Tur Murahnya

“Paket tur kami terbilang murah dibanding travel lainnya yang biasa menawarkan harga satu hari sebesar Rp 1,5 juta.

Ingin Jelajah Pulau Komodo? Ini Daftar Paket Tur Murahnya
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Labuan Bajo menawarkan keindahan alam berupa pemandangan laut berbukit-bukit dengan menjadikan hewan purba Komodo sebagai primadona tujuan wisatanya. Dari ketinggian puncak Pulau Padar, Anda disuguhkan pemandangan berupa gugusan pulau. 

MENJELAJAH Indonesia seperti tak ada habisnya, letak geografis menjadikan negeri satu ini di kelilingi keindahan alam yang membuat siapapun berdecak kagum.

Labuan Bajo salah satu diantara keberkahan Tuhan atas negeri yang indah ini, hamparan laut dan pulau-pulau kecil berbukit-bukit, menjadikannya wajib masuk dalam daftar agenda liburan

Tengok saja Pulau Komodo, lokasinya yang dijadikan taman konservasi hewan purba ini menjadi salah satu tujuan wisata ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Selain Pulau Komodo, Anda yang mengambil tur terbuka yang biasanya berlangsung selama tiga hari dua malam ataupun tur satu hari yang menyasar enam lokasi wisata sekaligus, akan dimanjakan dengan lokasi-lokasi seperti Pulau Padar, Pink Beach (pantai dengan pasir warna merah muda), Manta Point, Pantai Kanawa, dan Taka Makassar.

Pulau Padar menjadi tujuan pertama saya saat mengikuti paket tur satu hari oleh agen perjalanan East Cruise, bagian puncak Pulau Padar menjadi titik terbaik bagi Anda yang ingin melihat gugusan-gugusan pulau disekitar Labuan Bajo.

Labuan Bajo menawarkan keindahan alam berupa pemandangan laut berbukit-bukit dengan menjadikan hewan purba Komodo sebagai primadona tujuan wisatanya. Dari ketinggian puncak Pulau Padar, Anda disuguhkan pemandangan berupa gugusan pulau.
Labuan Bajo menawarkan keindahan alam berupa pemandangan laut berbukit-bukit dengan menjadikan hewan purba Komodo sebagai primadona tujuan wisatanya. Dari ketinggian puncak Pulau Padar, Anda disuguhkan pemandangan berupa gugusan pulau. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Butuh pengorbanan memang mengingat tingginya lokasi yang tampak mudah lantaran disematkan bebatuan berupa anak tangga yang tersusun rapih.

Namun tak perlu khawatir, begitu sampai di puncak, lelah Anda terbayar dengan pemandangan indah.

Lokasi kedua, Pulau Komodo, dengan bantuan ranger yang juga bertindak sebagai tour guide saat menginjakkan kaki di pulau yang berjarak satu jam setengah dari dermaga Labuan Bajo, Anda diajak berburu hewan langka yang satu ini dengan berjalan kaki menelusuri hutan.

Di Pink Beach, Anda disuguhkan tak hanya berupa pemandangan pantai dan birunya air laut tetapi juga pasir pantai berwarna merah muda. 

Bagi pecinta alam bawah laut, Anda bisa melihat kehidupan ikan Manta yang memiliki sirip besar yang berenang bebas di area lokasi Manta Point.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved