Media Sosial

Hotman Paris Ingatkan Cewek-cewek yang Operasi Plastik: Pada Akhirnya Juga akan Dimakan Cacing

Dalam video berikutnya sambil menunjuk potret Sophia Loren, Hotman Paris Hutapea mengingatkan cewek-cewek yang dioperasi plastik.

Hotman Paris Ingatkan Cewek-cewek yang Operasi Plastik: Pada Akhirnya Juga akan Dimakan Cacing
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea mengingatkan cewek-cewek yang dioperasi plastik, karena terobsesi tampil cantik dengan cara instan.

Hotman Paris Hutapea mencontohkan dua aktris cantik, Elizabeth Taylor dan Sophia Loren.

Elizabeth Taylor merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat kelahiran Inggris, yang dua kali memenangkan penghargaan bergengsi Academy Award sebagai aktris terbaik. Ia meninggal dunia pada 23 Maret 2011.

Baca: Perbaikan JPO Samsat Daan Mogot Cuma Diganjal Besi, Ini Penjelasan Bina Marga DKI

Sedangkan Sophia Loren adalah aktris berkebangsaan Italia yang juga memenangkan nominasi aktris terbaik Academy Award. Hingga saat ini, Sophia Loren masih aktif dengan berbagai kegiatannya di bidang kecantikan, fashion, dan perfilman.

Di samping bakat akting yang dimiliki keduanya, Elizabeth Taylor dan Sophia Loren dikenal karena kecantikannya yang membuat kaum pria tergila-gila.

"This is Elizabeth Taylor. Lu lihat cantiknya kayak apa. So beautiful. Elizabeth Taylor yang kawin mungkin berapa kali, lima kali, look at the body, she so beautiful," ujar Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (18/9/2018).

Namun, tak ada yang abadi di dunia ini. Kecantikan dan kekayaan akan sirna ditelan waktu. Semua indah pada waktunya, demikianlah Hotman Paris Hutapea menuturkannya.

Dalam video berikutnya sambil menunjuk potret Sophia Loren, Hotman Paris Hutapea mengingatkan cewek-cewek yang dioperasi plastik.

Menurutnya, kecantikan instan yang diperoleh akan luntur seiring bertambahnya usia. Siapa pun orangnya, baik yang dioperasi plastik maupun yang tidak, pada akhirnya jasad manusia akan dimakan ulat dan cacing juga tatkala ia meninggal dunia.

"Shopia Loren tahun 1961. Look at the beauty, she so beautiful. Semua orang mengejar kecantikannya. Kecantikan itu semua harus berakhir. Semua indah pada waktunya. Lihat fotonya aja cowok udah nafsu. Sekarang dia sudah habis mungkin tulangnya dimakan ulat dan cacing. Maka bagi cewek-cewek yang dioplas (operasi plastik) hati-hati biasanya umur 70 akan mengangai itu semua. Hiduplah yang normal karena pada akhirnya juga akan dimakan cacing," tutur Hotman Paris Hutapea.

Akan tetapi, Hotman Paris Hutapea juga mengimbau cewek-cewek untuk menikmati hidupnya selagi masih bisa dan belum berakhir.

"Kau lihat sendiri kan? Semua berakhir pada waktunya. Kecantikan dan kekayaan semua berakhir. Ok, nikmatilah hidupmu karena one day akan berakhir," ucap Hotman Paris Hutapea. (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved