Zaskia Gotik Kesulitan Nangis dan Takut Saat Perdana Main Film

Dia membintangi karakter Syurkiani, wanita yang ingin sekali belajar menari jaipong dalam film layar lebar.

Zaskia Gotik Kesulitan Nangis dan Takut Saat Perdana Main Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selama lebih dari lima bulan, Zaskia Gotik belajar akting dalam proses riding bersama dengan lawan mainnya, Shakti Aorora, Dewi Gita, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik. 

SOSOK pedangdut dan komedian Zaskia Gotik (28) menantang dirinya untuk keluar dari zona nyamannya berkarier, saat ini.

Zaskia Gotik menerima tawaran untuk membintangi karakter Syurkiani, wanita yang ingin sekali belajar menari jaipong dalam film layar lebar bertajuk 'Arwah', karya Ari Azis bersama rumah produksi RA Pictures.

Selama lebih dari lima bulan, Zaskia Gotik belajar akting dalam proses riding bersama dengan lawan mainnya, Shakti Aorora, Dewi Gita, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik.

Diakui oleh Zaskia Gotik, akting sangat sulit. Ia pun kesulitan untuk menjadi orang lain. Tapi, ia menjadikannya sebuah tantangan besar dalam karirnya.

"Paling sulit itu akting nangis, takut, kaget, dan teriak. Yah jadi orang lain itu sulit, tapi itu tantangan buat aku," kata Zaskia Gotik Ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (17/9/2018) saat mempromosikan film 'Arwah'.

Terlebih film perdana wanita yang akrab disapa Neng Zaskia itu adalah genre horor. Perlu tenaga ekstra untuk menjalani proses syutingnya, yang dilalui pada malam hari.

Banyak melakukan adegan teriak, Neng Zaskia menegaskan tidak bisa menjaga suaranya agar tidak habis selama satu bulan menjalani proses syuting.

"Karena teriak butuh suara banyak. Sampai suara habis, tapi disruh jangan habis. Sulit sekali shay," ucapnya.

"Tapi kalau enjoy akan jalan cepat. Kalau sudah BT harus diulang lagi take nya. Jadi sulit. Karena pertama yah aku berakting," tambahnya.

Kendati demikian, Neng Zaskia sering sharing dengan sang sutradara. Ia pun diperlihatkan referensi film horor luar negeri, yang memang cocok dengan karakter yang ia bintangi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved