Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Ingin Kembalikan Kejayaan Grup Band Legendaris.

Sebagai pendatang baru, Rans Music ingin agar grup band yang dulu pernah legendaris bisa kembali berjaya di tanah air dengan lagu lagu hits mereka.

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Ingin Kembalikan Kejayaan Grup Band Legendaris.
warta kota/nur ichsan
Musisi Senior Yang Bergabung Dalam Rans Music 

WARTA KOTA, KEMANG  ----- Setelah terbukti sukses menjalani profesi sebagai produser film, Raffi Ahmad kembali menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musik di Tanah Air.

Seperti diketahui kini Raffi menggandeng sejumlah musisi senior sebut saja seperti, Bragi, Element, Candil, Anto Hoed,Java Jive, Lingua, Bunglon, Caffeine Dan Alexa untuk berkolaborasi di RANS Music, yang dikelolanya bersama sang isteri Nagita Slavina.

"Saat ini gue mau silaturahmi dengan sejumlah artis penyanyi dan band terkenal yang dari dulu gue senengin", kata Raffi saat jumpa pers RANS The Legends The New Music Energy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, (16/9/2018).

Raffi dan Nagita rupanya sedang asyik menikmati kegiatan terbarunya di dunia bisnis, dunia yang menjadi salah satu sumber pendapatannya selain terjun di dunia keartisan.

"Terus terang gue dan Nagita lagi nyoba bisnis ini, kemarin film. sekarang Ini sedang menjajaki bikin label yang kekinian. milenial dan legend, yang didukung oleh sejumlah musisi beken diantaranya ada Anto Hoed, Ferdi Element juga.

Sementara itu Didi Element menjelaskan kalau maksud diadakannya acara ini dengan berkumpulnya sejumlah artis dan band papan atas Indonesia ini untuk membangkitkan kembali musik Indonesia di era 90an.

"Kami sangat menyambut positif berkumpulnya para musisi, artis dan band papan atas dalam Rans Music, dan kemungkinan akan bertambah lebih banyak lagi yang akan ikut bergabung, Kami berharap keberadaan grup band yang pernah legend bisa kembali berjaya lagi, kami tahukalau Raffi itu suka sekali dengan konsep yang berwrna jadul dan legend,karena itu kami bisa berkumpul di sini",, ungkap Didi.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved