Pria Pengangguran Bawa Sabu Diciduk di Kampung Boncos

Gerak-gerik aneh dsri RR, telah membuat aparat kepolisian Polsek Palmerah curiga.

Pria Pengangguran Bawa Sabu Diciduk di Kampung Boncos
Warta Kota
RR pengangguran pembawa sabu diciduk 

- Seorang pemuda yang berinisial RR (22), ditangkap oleh anggota dari kepolisian Polsek Palmerah sekitar 13.30 WIB, di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (13/9/2018) lalu.

Pria tak memiliki pekerjaan alias pengangguran ini telah terbukti memiliki narkoba jenis sabu yang seberat 0,23 gram.

"Pelaku diketahui membeli barang haram itu di Kampung Boncos Palmerah, yang juga dikenal dengan sebutan Kampung Narkoba. Pelaku ini, tinggal di warga Puri Nirwana Residences Blok AJ/39, RT 006/008 Sukaraya, Karang Bahagia, Bekasi, Jawa Barat, yang terpaksa harus jalani hidup di penjara Polsek Palmerah," ungkapnya Kapolsek Palmerah, Kompol Aryono, Minggu (16/9/2018).

Gerak-gerik aneh dsri RR, telah membuat kepolisian Polsek Palmerah curiga. Di saat petugas coba untuk menghampirinya RR langsung melarikan diri.

"Petugas langsung mengejar dan menangkap RR dengan mudah. Saat digeledah, ditemukan narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram. RR pun mengakui jika barang haram tersebut miliknya. Namun, masih kami telusuri asal muasal sabu yang dimiliki oleh RR. Maka itu RR bakal dijerat Pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 terkait narkotika," paparnya Aryono kembali. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help