Kapal Pesiar Princess Cruises Tawarkan Paket Perjalanan Pesiar Fly-Cruise

Liburan wisata pesiar selalu menawarkan pengalaman menakjubkan, menginspirasi dan tak terlupakan.

Kapal Pesiar Princess Cruises Tawarkan Paket Perjalanan Pesiar Fly-Cruise
Kapal Pesiar 

LIBURAN wisata pesiar selalu menawarkan pengalaman menakjubkan, menginspirasi dan tak terlupakan.

Sekarang, dengan paket bernama Fly-Cruise, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi wilayah destinasi liburan sembari menikmati fasilitas kelas dunia di kapal pesiar mewah Princess Cruises.

Princess Cruises adalah perusahaan wisata pelayaran premium global yang baru-baru ini dianugerahi 'Best Cruise Line in Asia’ pada ajang Asia Cruise Forum 2018.

Dengan mengoperasikan sebanyak 17 kapal pesiar modern, Princess Cruises membawa dua juta tamu setiap tahun ke lebih dari 360 destinasi di seluruh dunia, termasuk Kepulauan Karibia, Alaska, Eropa, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, serta Benua Asia.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises menjelaskan, dengan paket perjalanan pintar bernama Fly-Cruise, destinasi eksotis impian menjadi semakin mudah dikunjungi, dan penumpang akan menikmati penghematan biaya dalam transportasi dan akomodasi dibandingkan dengan terbang dan memesan hotel di setiap destinasi.

"Manfaat lain dari paket liburan pintar Fly-Cruise bahwa sekali Anda berada di kapal, Anda hanya membongkar koper satu kali saja, dan dapat merasakan pengalaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi," katab Farriek dalam keterangan persnya diterima Warta Kota, Minggu (16/9/2018).

Pada setiap pelabuhan selama pelayaran, rangkaian kunjungan tamasya yang disediakan oleh Princess Cruises menawarkan pengalaman menarik untuk menikmati budaya, pemandangan, dan suara dari beragam destinasi yang dilabuhi.

"Sekarang wisatawan dapat memesan paket liburan pintar Fly-Cruise untuk menikmati kapal terbaru Princess Cruises, Sky Princess, kapal ke-18 dalam barisan armada. Sky Princess akan berlayar perdana pada tanggal 20 Oktober 2019 dalam paket 7-hari perjalanan Mediterania dan Adriatik, dari Athena ke Barcelona serta berlabuh di Kotor, Corfu, Sicily, dan Naples," jelas Farriek.

Lebih lanjut dia memaparkan, wisatawan dapat terbang ke Athena sebelum pelayaran dimulai dan mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO Acropolis dan Parthenon. Jalur darat juga dapat digunakan untuk mengunjungi kota Romawi kuno yang terkenal, Pompeii, Kepulauan Yunani, atau mengunjungi kota-kota kuno abad pertengahan selama perhentian ini.

Selain itu, juga terbuka kesempatan bagi yang ingin memperpanjang masa tinggal ketika wisata pesiar berakhir.

Tentu kesempatan ini bisa dilakukan guna memuaskan dahaga intelektual tentang kesenian dan arsitektur terkenal di dunia, atau berbelanja di destinasi perbelanjaan terkenal di Eropa, destinasi gaya hidup utama bagi para pecinta belanja.

"Selain itu, Anda juga dapat merasakan petualangan alam liar Alaska dengan 7-Night Voyage of the Glaciers Cruise yang memulai perjalanan dari Vancouver (Kanada) ke Anchorage (Alaska, Amerika). Princess Cruises merupakan salah satu perusahaan wisata pesiar yang diizinkan untuk berlayar ke Taman Nasional Glacier Bay," katanya.

Lengkapi pengalaman unik Alaska dengan paket tur pesiar dan menginap di pondok hutan belantara di Denali, Mt McKinley, serta Anchorage bersama dengan pengalaman berkereta api Princess yang unik dengan akses langsung ke hutan belantara.

Pada tahun 2019, Princess Cruises akan merayakan 50 tahun pelayaran di Alaska. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, Royal Princess, kapal terbesar dalam armada, akan bergabung dengan enam kapal Princess lainnya untuk berlayar di Alaska mulai dari bulan Mei hingga September 2019.

"Princess Cruises menawarkan banyak perjalanan yang berangkat dari pelabuhan yang dekat dengan Indonesia. Sapphire Princess dan Diamond Princess akan berada di Singapura mulai November 2018 hingga Maret 2019, menawarkan pelayaran jarak pendek dan jarak jauh dengan durasi mulai dari 3 hingga 11 malam," terang Farriek.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help