Dua Remaja Terkapar Setelah Diserempet Minibus di Flyover Slipi

Kedua korban terkapar di lokasi karena sama-sama mengalami luka parah di bagian kepala.

Dua Remaja Terkapar Setelah Diserempet Minibus di Flyover Slipi
Warta Kota
korban kecelakaan di slipi 

Ahmad Fausan (17) dan Raden Salma Nabillah Zahran (16) menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lalin) di Flyover Slipi, tepatnya di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

Kedua korban terkapar di lokasi karena sama-sama mengalami luka parah di bagian kepala.

"Kedua korban, yaitu Ahmad dan Raden Salma berboncengan sepeda motor jenis matik yang bernopol B-3486-BPF. Kedunya pun, alami luka parah dibagian kepala usai diserempet sebuah minibus yang sampai saat ini belum diketahui jenis dan nopolnya," papar Kasatlantaswil Kota Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco.

Dikatakannya, tragedi kecelakaan yang nyaris buat nyawa kedua remaja ini melayang, terjadi sekitar pukul 15.0l WIB.

Ahmad yang diketahui pelajar yang merupakan warga di Jalan D-III Gg RS Pelni RT 12/01, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, sedang mengendarai sepeda motor dan memboncengi remaja yakni Raden Salma selaku pelajar sekaligus seorang warga di Jalan Siaga 2C RT 09/003, Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Keduanya pun saat itu tengah melaju dari arah Barat menuju ke Timur, tepatnya dekat Flyover Slipi Jaya. Arah yang sama, sebuah minibus di arah kiri langsung melintas, dan menyerempet motor yang digunakan kedua remaja tersebut.

Sehingga, Ahmad yang mengemudikan motor itu langsung hilang kendali dan terjatuh. Ketika itu, Raden Salma mengalami luka berat bagian kepalanya hingga darah mengucur deras.

Tak hanya itu, Ahmad juga terjulai lemas serta mengalami luka di bagian kepalanya sehingga darah mengucur deras. Beruntung keduanya di lokasi hanya tak sadarkan diri.

"Kedua korban pun, saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelni untuk mendapatkan perawatan darurat. Sampai saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus ini," kata Ganet. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help