The Color Run Diramaikan 13.000 Pelari

The Color Run kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini, Minggu (16/9/2018).

The Color Run Diramaikan 13.000 Pelari
istimewa
Color Run 

The Color Run kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini, Minggu (16/9/2018).

Mengusung tema “Hero Tour”, event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar. Dikenal sebagai the happiest 5K on the planet, The Color Run juga mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat, sembari mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni penuh kegembiraan melalui aktivitas lari yang inklusif.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run membuktikan bahwa memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan melalui gaya hidup sehat itu semua orang bisa menjadi pahlawan.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan kembali The Color Run presented untuk yang kelima kalinya. Kegiatan ini tidak sebatas pada lari 5 kilometer yang menyenangkan, tapi lebih dari itu. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar,” ujar Tigor di sela-sela kegiatan.

The Color Run adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Tahun ini, para peserta dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru di area Festival, seperti Dunk Tank, Hamster Run, Pillow War, dan Giant Octo yang merupakan maskot CIMB Niaga.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help