Tawuran Pecah di Sukmajaya Depok, Tim Jaguar Amankan 11 Pemuda

Senjata tajam yang disita kata Winam diantaranya mulai dari celurit, pisau sisir, pedang, tombak hingga cangkul.

Tawuran Pecah di Sukmajaya Depok, Tim Jaguar Amankan 11 Pemuda
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sebanyak 11 pemuda diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat tawuran antara dua kelompok pecah di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00. 

TAWURAN antar kelompok pemuda terjadi di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00.

Dua kelompok massa saling lempar benda keras, mulai dari batu, besi, kayu dan botol.

Bahkan sebagian dari mereka juga tampak menenteng senjata tajam dan mengacungkannya ke kelompok yang dianggap lawan.

Sejumlah barang bukti disita 11 pemuda yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat tawuran antara dua kelompok pecah di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00.
Sejumlah barang bukti disita 11 pemuda yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat tawuran antara dua kelompok pecah di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Karenanya saling kejar mengejar beberapa pemuda yang membawa senjata tajam, dari kedua kelompok yang tawuran juga terjadi.

Peristiwa ini sempat membuat lokasi kejadian menjadi riuh, kemudian mencekam.

Beruntung Tim Jaguar Polresta Depok yang sedang berpatroli, melintas di Jalan Bahagia di lokasi tawuran.

"Karena melihat ada massa tawuran, anggota tim Jaguar langsung masuk ke tengah arena tawuran, dan memisahkan kedua kelompok, agar bentrokan berhenti," kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, kepada Warta Kota, Minggu (16/9/2018) siang.

Ia menuturkan selain berupaya meredam tawuran, pihaknya juga melakukan penangkapan ke beberapa pemuda yang tawuran tersebut.

"Setelah tahu, ada Tim Jaguar yang datang dan masuk ke arena tawuran, sebagian besar dari mereka langsung kabur," kata Winam.

Sebanyak 11 pemuda diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat tawuran antara dua kelompok pecah di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00.
Sebanyak 11 pemuda diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat tawuran antara dua kelompok pecah di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Kota Depok, di dekat SMK Budi Utomo Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari, sekira pukul 03.00. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Meski begitu kata Winam, ada beberapa pemuda yang tetap berupaya agar tawuran terus terjadi.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved