Liga 1

Sriwijaya dan Persebaya Ingin Bangkit di Palembang

Satu-satunya kemenangan yang didapat Sriwijaya setelah dilatih Subangkit terjadi pada pekan ke-18, ketika menjamu Borneo FC.

Sriwijaya dan Persebaya Ingin Bangkit di Palembang
Tribun Jogya
Sriwijaya Vs Persebaya 

SRIWIJAYA FC dan Persebaya Surabaya sama-sama ingin bangkit ketika bertarung di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, pada pekan ke-22 Liga 1 2018, Minggu (16/9/2018).

Sriwijaya dan Persebaya sama-sama ditekuk lawannya pada pekan lalu.

Pelatih Sriwijaya, Subangkit, berharap timnya menghentikan cacatan selalu kalah di tiga laga terdahulu.

Satu-satunya kemenangan yang didapat Sriwijaya setelah dilatih Subangkit terjadi pada pekan ke-18, ketika menjamu Borneo FC.

"Tentunya kami evaluasi, karena kami banyak kehilangan angka, tiga kali berturut-turut kami kalah. Mudah-mudahan saja pertandingan besok kami bisa meraih poin penuh," kata Subangkit.

Kata Subangkit, kendala yang dialami timnya ada pada kualitas skuad. Saat ini Sriwijaya diperkuat pemain yang minim jam terbang.

"Anda tentu tahu tim ini bisa dikatakan hampir 70 persen pemainnya jarang atau hampir tidak pernah main di putaran pertama. Saya melihat di tiga kali penampilan, walaupun kami belum begitu bagus, tetapi ada kemajuan yang signifikan di situ," katanya.

Baca: Massimiliano Allegri Ingin Cristiano Ronaldo Pecah Telur

Sementara itu Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, menyatakan laga di kandang Sriwijaya bakal berat.

Dia mewaspadai tiga pemain bintang tim tuan rumah.

"Sriwijaya FC bakal jadi lawan kuat. Kami waspadai tiga pemain depan, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Manuchekhr Dzhalilov," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help