Liga Italia

Paulo Dybala Bisa Debut Start di Laga Kontra Sassuolo?

Allegri, Juventus, berniat memberikan posisi starter kepada Dybala, karena terkesan melihat permainannya dalam laga kontra Parma.

Paulo Dybala Bisa Debut Start di Laga Kontra Sassuolo?
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/8/2018) halaman 5 

MASSIMILIANO Allegri akan memberikan debut start bagi Paulo Dybala, ketika Juventus menjamu Sassuolo pada Minggu (16/9/2018).

Hanya saja, kehadiran Dybala berarti ada pemain lain yang memulai laga dari bangku cadangan.

Allegri, Pelatih Juventus, berniat memberikan posisi starter kepada Dybala, karena terkesan melihat permainan gelandang serang asal Argentina itu dalam laga kontra Parma.

"Saya senang melihatnya dalam laga kontra Parma, karena dia memberikan kualitas yang berbeda dibandingkan waktu melawan Chievo," kata Allegri, yang dilansir oleh Tuttosport.

Absennya Dybala dari posisi starter Bianconeri, dalam tiga laga awal Liga Italia, memang menjadi pertanyaan besar di Italia.

Pasalnya, Dybala adalah pencetak gol terbanyak Juventus di musim 2017-2018. Banyak orang menduga, gelandang berusia 25 tahun ini tersingkir akibat kedatangan Cristiano Ronaldo.

Baca: Massimiliano Allegri Ingin Cristiano Ronaldo Pecah Telur

Hanya saja, dugaan ini dibantah Allegri, dalam jumpa pers untuk laga kontra Sassuolo ini.

"Dybala tak bermain sejak awal karena saya memakai strategi teknikal yang berbeda. Karena itu dia harus berlatih sekeras rekan-rekannya supaya memperoleh kembali posisi starter," kata Allegri.

Alasan lainnya, sehingga Allegri memasukkan Dybala adalah, pelatih ini resah dengan jumlah gol Juventus di Liga Italia, selama musim 2018-2019 ini.

Pasalnya, skuad berjulukan Nyonya Tua ini baru menyarangkan 7 gol dalam 3 laga, namun jumlah tembakan tepat ke gawangnya sampai 30.

"Ini terlihat tidak bagus, sehingga kami harus melakukan pendekatan berbeda. Apalagi Sassuolo akan memaksakan konfrontasi langsung, karena pemainnya sangat antusias dan pelatihnya bagus," tandas Allegri.

Dybala memiliki pengalaman menyenangkan dengan Sassuolo di musim lalu, yakni mencetak hatrik ke gawang skuad berjulukan Neroverdi ini di Mapei Stadium, pada musim lalu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (16/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved