Liga Inggris

Jose Mourinho Yakin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendengar langsung ucapan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

Jose Mourinho Yakin Paul Pogba Bertahan di Manchester United
Wwos
Paul Pogba dan Jose Mourinho 

PELATIH Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak percaya bahwa gelandang Paul Pogba berencana meninggalkan MU.

Pelatih asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendengar langsung ucapan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

"Saya akan percaya Pogba akan tinggalkan MU, jika agennya (Mino Raiola) telah mengumumkannya di televisi. Tetapi, sampai saat ini belum ada pernyataan apa pun dari agen dan Pogba soal isu meninggalkan MU," kata Mourinho dikutip dari Four Four Two.

Hubungannya yang dikabarkan tidak akur dengan Mourinho dianggap sebagai salah satu penyebab Pogba ingin meninggalkan tim Setan Merah.

Baca: Teco Siapkan Pemain Terbaik Hadapi PSIS Semarang

Namun, Mourinho membantah hubungannya dengan Pogba tidak harmonis.

"Saya punya hubungan langsung dengan para pemain, bukan hanya Pogba. Sampai sekarang, dia tidak pernah mengatakan ingin hengkang. Jika dia tidak pernah mengatakannya, saya menyimpulkan bahwa dia tetap ingin bertahan di MU," ujar Pogba.

Sementara itu, Pogba mengaku bahwa dirinya masih ingin bermain di MU. Namun, di tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari MU suatu saat.

"Sampai saat ini, saya masih bermain untuk MU. Tetapi, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam beberapa bulan ke depan," kata Pogba.

"Kontrak saya di MU hingga 2020. Jadi, saya harus menyiapkan segela sesuatunya jika memang ingin meninggalkan tim ini," ujar Pogba.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (16/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help