Jose Mourinho Tidak Suka Gaya Rambut Chris Smalling

Smalling merupakan salah satu pilar di balik kemenangan 2-1 United atas tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Jose Mourinho Tidak Suka Gaya Rambut Chris Smalling
Daily Express
Chris Smalling dan Jose Mourinho 

MANAJER Manchester United Jose Mourinho mengaku terkesan dengan performa Chris Smalling belakangan ini, namun itu tidak berlaku untuk potongan rambutnya.

Smalling merupakan salah satu pilar di balik kemenangan 2-1 United atas tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima, Sabtu (15/9/2018) dengan sang pemain mencetak gol lewat tendangan spektakulernya dari jarak dekat.

Terlepas dari golnya tersebut, Smalling cukup mampu meredam daya serang Watford yang diwakili Troy Deeney di Vicarage Road semalam dan hal itu menuai pujian dari Mourinho.

Baca: Teco Siapkan Pemain Terbaik Hadapi PSIS Semarang

“Dia [Smalling] tampil bagus. Satu-satunya hal yang tidak saya suka dari Chris saat ini adalah potongan rambutnya, namun saya ini bukan siapa-siapa untuk memberitahu dia soal ini,” kata Mourinho berkelakar seusai laga dikutip dari goal.

“Namun dia tampil sangat baik, juga Victor [Lindelof]. Dan saya ulangi, Marouane [Fellaini] itu sangat penting untuk mereka di dua laga sulit ini, laga di mana dua melawan dua, karena Burnley dan Watford bermain dengan dua striker, dua penyerang bertenaga. Mereka bisa mengontrol bola, mereka bisa berlari, mereka bagus di udara, mereka begitu tangguh secara fisik, jadi saya pikir ketiga pemain ini [Smalling, Lindelof dan Fellaini] sekali lagi sangat penting untuk kami hari ini, dan ketika seorang bek tengah mencetak gol, itu lebih baik lagi,” paparnya dikutip dari goal.

Menyusul kemenangannya semalam, United untuk sementara menempati urutan kedelapan dengan koleksi sembilan poin dari lima laga perdana.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved