Jambret yang Kerap Beraksi di Tangerang Usianya Baru 17 Tahun, Menyasar Kaum Perempuan

Dua pelaku ini merupakan sindikat spesialis pencurian dan kekerasan yang sering melancarkan aksinya di beberapa wilayah.

Jambret yang Kerap Beraksi di Tangerang Usianya Baru 17 Tahun, Menyasar Kaum Perempuan
Istimewa
ILUSTRASI 

Kawanan jambret yang meresahkan warha di Tangerang ternyata masih berusia belasan tahun.

Aparat Polres Tangerang Selatan menangkap dua pelaku spesialis jambret dan pencurian tersebut pada Jumat (14/9/2018) lalu.

Penangkapan didasarkan pada laporan adanya pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Pisangan Barat samping Kampus Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan yang beraksi pada, Senin (3/9/2018) lalu.

Mereka yang ditangkap adalah IM (23), AM (17).

Dua pemuda ini diketahui tidak bekerja.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, kedua pelaku merampas ponsel milik Indah Maulidia (19).

Perampasan itu terjadi saat korban sedang berjalan kaki sambil berkomunikasi dengan menggunakan ponselnya.

“Ketika Indah lagi menelepon di jalan, tiba-tiba kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet dan merampas ponsel hingga berhasil dan pelaku juga merampas tas yang dibawa korban hingga korban jatuh dengan membentur Aspal,” ucap Alexander saat dikonfirmasi, Sabtu (15/9/2018).

Akibat kejadian itu, Indah mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, hingga dibawa ke Rumah Sakit UIN Syarif Hidayatullah.

Setelah kejadian tersebut, tim kepolisian Tangerang lakukan pencarian hingga kedua pemuda ini ditangkap bersamaan Jalan Gotong Royong, Pondok Cabe Udik, Pamulang Kota Tangerang Selatan pada Jumat (14/9/2018).

Halaman
12
Editor: murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved