Gara-gara Dibubarkan Polisi, Deklarasi Gagak Prabowo-Sandi Digelar dalam Rumah

dipindahkan ke rumah Jawara Bekasi Damin Sada yang jaraknya sekitar 2 Km dari lokasi awal.

Gara-gara Dibubarkan Polisi, Deklarasi Gagak Prabowo-Sandi Digelar dalam Rumah
Warta Kota
Deklarasi Dukungan Prabowo Sandi di Bekasi 

Deklarasi Gagak (gagah-ganteng-keren) untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno tetap berlangsung meskipun dibubarkan pihak kepolisian.

Deklarasi yang awalnya akan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dipindahkan ke rumah Jawara Bekasi Damin Sada yang jaraknya sekitar 2 kilomter dari lokasi awal.

"Alhamdulillah deklarasi tetap berjalan. Lokasi kita pindahkan, kita tidak mau berbenturan. Yang penting deklarasi bukan ribut-ribut," kata Damin Sada Jawa Bekasi yang juga pengagas Deklarasi Gagak dukung Prabowo-Sandi, Minggu (16/9/2018).

Damin mengatakan kini gerakan Gagak dukung Prabowo-Sandi telah resmi terbentuk dan siap memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Gerakan ini resmi di deklrasikan. Kita akan satukan kekuatan untuk bisa memenangkan dan mendukung Prabowo-Sandi 2019," jelas Damin Sada ketua Jawara Jaga Kampung (Jajaka).

Ia menambahkan padahal deklarasi Gagak semestinya tidak perlu diamankan pihak kepolisian.

"Ini deklarasi damai, Gagak ini gambaran dari Prabowo-Sandi yang gagah ganteng keren. Deklarasi ini sama seperti dengan deklarasi Jokowi 2 periode. Engga perlu ditakutkan apalagi ada water canon, gas air mata. Sayang sayang itu kalau dipakai. Itu kan beli pakai duit rakyat itu," tandasnya.

Dalam deklarasi itu yang dilakukan di rumah Damin Sada, nampak hadir Penggagas tagar #2019GANTIPRESIDEN Mardani Ali Sera, Sang Alang Pencipta Lagi 2019 Ganti Presiden maupun toko masyarakat lainnya. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help