Deklarasi Dukungan Prabowo Sandi di Bekasi Dibubarkan Polisi, Koordinator Bilang Begini

"Kita sesalkan, tujuannya pada hari ini bukan untuk deklarasi ganti presiden, tujuan kita adalah untuk deklarasi aksi damai

Deklarasi Dukungan Prabowo Sandi di Bekasi Dibubarkan Polisi, Koordinator Bilang Begini
Warta Kota
Minin Muslim Korlip Deklarasi Gagak 

Koordinator lapangan deklarasi Gagak (gagah-ganteng-keren) untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno yang digelar di Lapangan Bola Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, menyayangkan tindakan aparat kepolisian yang membubarkan massa deklarasi.

Sesuai jadwal deklarasi, dimulai pukul 14.00 Minggu (16/9/2018).

"Kita sesalkan, tujuannya pada hari ini bukan untuk deklarasi ganti presiden, tujuan kita adalah untuk deklarasi aksi damai pembentukan relawan Gagak mendukung Prabowo dan Sandiaga uno," kata Minin Muslim Korlip Deklarasi Gagak, dilokasi, pada Minggu (16/9/2018).

Mimin mangungkapkan permohonan maaf kepada relawan yang telah hadir di acara deklrasi Gagak dukung Prabowo-Sandi.

"Kami memohon maaf kepada relawan, partisipan, pendukung Gagak karena acara ini berjalan tidak lancar," ucapnya.

Ia mengakui deklarasi ini memang belum mendapatkan izin pihak kepolisian.

"Ya memang belum ada izin. Tapi kita sudah layangkan surat pemberitahuan ke pihak polisi. Izin tidak keluar karena kita tidak ada surat izin lapangan bola Desa Sriamur," katanya.

Pihaknya sudah berusaha, melengkapi izin untuk pelaksanaan deklarasi ini. Namun, kata Mimin surat yang dilayangkan melalui Camat tidak dibalas.

"Surat sudah kita layangkan ke camat, camat mengarahkan Dinas Pemuda dan Olahraga karena itu dibawah naungannya. Kita layangkan surat ke Dinas pun tidak ada tanggapan," tandasnya. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help