Liga Italia

Dalbert Henrique Minta Inter Milan Bangkit Kembali

Kekalahan melawan Parma Sabtu lalu merupakan yang kedua untuk Inter di ajang Serie A musim ini.

Dalbert Henrique Minta Inter Milan Bangkit Kembali
Calciobus
Dalbert Henrique 

PENGGAWA Inter Milan, Dalbert Henrique, meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan kembali meraih kemenangan di Serie A.

Di pertandingan Serie A Sabtu (15/9/2018), Inter harus mengakui keunggulan Parma 1-0.

Kekalahan melawan Parma Sabtu lalu merupakan yang kedua untuk Inter di ajang Serie A musim ini.

Kini, il Biscione terdampar di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan rekor 4 poin dari 4 partai.

“Kami tentunya tak mengharapkan hasil ini. Mereka berhasil mencetak gol cantik. Tapi, mereka tak melakukan apa-apa lagi sepanjang pertandingan. Kami harus segera kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin,” kata Dalbert dikutip dari laman resmi Inter melalui football5star.

Baca: Teco Siapkan Pemain Terbaik Hadapi PSIS Semarang

“Kami harus memperbaiki kemampuan untuk menyelesaikan peluang. Kami juga harus belajar untuk terus berkonsentrasi selama 90 menit. Seluruh pemain ingin segera meraih kemenangan dan keluar dari tren buruk ini,” sambung pemain asal Brasil itu menambahkan.

Selepas kekalahan melawan Parma, Mauro Icardi dkk akan menantang Tottenham Hotspur di ajang LigaC Champions tengah pekan nanti.

Pasukan Luciano Spalletti wajib meraih tiga angka apabila ingin memastikan kembalinya Inter ke Liga Champions menjadi hal yang patut diwaspadai oleh klub-klub besar Eropa lainnya.

“Kami akan menghadapi Tottenham di pertandingan selanjutnya. Kami harus memastikan untuk tampil maksimal dan lebih baik lagi demi mengamankan kemenangan. Pertandingan nanti akan menjadi partai yang sangat penting untuk kami,” pungkas Dalbert.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved