Armand Maulana: Satu Istri Saja Tidak Habis, Ngapain Cari yang Lain

Armand mengatakan bahwa komunikasi yang baik harus dilakukan oleh pasangan suami-istri.

Armand Maulana: Satu Istri Saja Tidak Habis, Ngapain Cari yang Lain
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Armand Maulana ketika ditemui di sela jumpa pers 'RCTI 29 Anniversary Celebration' di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018). 

Vokalis band GIGI Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita, selalu menjaga komunikasi sejak mereka menikah pada 1994. Menurut Armand, itulah salah satu kunci keawetan rumah tangga mereka.

"Tips awet dengan pasangan yang penting komunikasi. Jangan terputus dan harus dijaga," kata Armand di sela acara perayaan 1 tahun TikTok Indonesia di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Armand mengatakan bahwa komunikasi yang baik harus dilakukan oleh pasangan suami-istri. Jika tidak dijaga, kata Armand, akan ada bahaya yang kemungkinan besar terjadi.

"Kalau dikasih kepercayaan ya kepercayaan itu tidak boleh dihancurkan. Karena kalau kepercayaan itu sekali dihancurkan, kepercayaan itu akan hancur selamanya," ujar Armand.

"Walaupun bisa membalikkan keadaan, tapi enggak 100 persen. Pasti ada 20-30 enggak percaya karena kepercayaan itu sudah dihancurkan," lanjut dia.

Jika banyak lelaki menoleh ke perempuan lain, bagaimana Armand menjaga kesetiaan?

"Satu aja enggak habis-habis, ngapain cari yang lain," kata dia lalu tertawa.

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri, Naja Dewi Maulana, yang kini sudah remaja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Armand Maulana: Satu Aja Enggak Habis-habis, Ngapain Cari yang Lain",
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help