Aplikasi Kasir Online, KAWN Bidik Pengusaha Kuliner

Sunggoro Tjanp menjelaskan apikasi online ini hadir untuk memudahkan para pelaku usaha F&B dan kuliner.

Aplikasi Kasir Online, KAWN Bidik Pengusaha Kuliner
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Peluncuran aplikasi KAWN di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9). 

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, kini ada kabar baik bagi para pelaku usaha kuliner maupun para pebisnis food and beverage (F&B) di Tanah Air.

PT Technomedia Multi Sejahtera — salah satu perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling Group — baru saja meluncurkan aplikasi kasir online bernama KAWN.

Sunggoro Tjan, Head of Operation IndoSterling Group menjelaskan apikasi online ini hadir untuk memudahkan para pelaku usaha F&B dan kuliner.

Ia mengatakan segala kendala yang selama ini kerap dialami untuk menghitung transaksi sudah bisa teratasi dengan hadirnya aplikasi KAWN ini.

"Kehadiran KAWN ini mempermudah banyak hal, mulai dari pengecekan stok, transaksi, rekap yang semuanya sudah dapat dilakukan secara digital, aman dan akurat,” kata Sunggoro saat peluncuran aplikasi KAWN di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sunggoro mengatakan, aplikasi ini merupakan terobosan yang disokong oleh kemajuan teknologi digital yang menuntut adanya kemudahan bagi para penggunanya.

"Sudah menjadi komitmen kami, aplikasi ini ingin mengajak pelaku usaha UMKM yang bergerak di bisnis F&B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi pendamping usaha," ujarnya.

Sunggoro mengklaim kemudahan yang ditawarkan dari aplikasi KAWN ini sangat aman untuk menyimpan data.

Di dalamnya juga menghadirkan lima fitur andalan.

Pertama, fitur yang berusi Rekapitulasi Transaksi harian dengan notifikasi secara real time yang dapat terkoneksi langsung dengan WhatsApp (WA) sang pemilik gerai.

Halaman
123
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help