Anies Baswedan Bersama Walikota Jaksel Sidak Apartemen Kalibata City

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak ke Apartemen Kalibata City Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018) kemarin.

Anies Baswedan Bersama Walikota Jaksel Sidak Apartemen Kalibata City
Instagram resmi Anies Baswedan @aniesbaswedan.
Anies Baswedan 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak ke Apartemen Kalibata City Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018) kemarin.

Didampingi oleh Walikota Jakarta Selatan Marullah, Anies bertemu dengan para penghuni serra pengelola Apartement membahas dugaan praktik prostitusi ditempat itu.

Dalam akun Instagram resminya @aniesbaswedan, ia mengatakan bahwa pengelola harus bertanggung jawab mengembalikan kawasan menjadi bersih dan terhormat.

"Pengelola Kalibata City harus bertanggung jawab mengembalikan kawasan ini dari tempat yang ditenggarai dan dicitrakan melakukan pembiaran terhadap praktik prostitusi, menjadi kawasan yang bersih dan terhormat lagi," tulis Anies di Instagramnya, Minggu (16/9/2019).

Aniespun menegaskan Pemprov DKI akan terus mengawasi lokasi ini dan menginstruksikan agar para pemilik Apartement tidak membiarkan praktik jual beli manusia berkembang dilingkungan tersebut.

"Saya sampaikan, pengelola hunian vertikal jangan sampaj bersebrangan debgan pemerintah dalam hal ini tapi harus ada diposisi yang sama. Tugas Pemprov mendisiplinkan pengelola yang tidak sejalan," tulisnya.

Anies harap semua yang berada dilingkungan tersebut dapat membantu, mengawasi dan melepaskan para Wanita yang terjerat kasus prostitusi ini.

"Ingat, kita harus bantu lepaskan mereka yang terjerat oleh lingkar perdagangan manusia dan prostitusi. Kita hargai dan hormati setiap perempuan sebagaimana kita hormati ibu kandung kita sendiri," katanya.

Diketahui Anies membonceng Marullah menggunakan motor Dinas Perhubungan (Dishub) menuju lokasi sidak.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved