Pilpres 2019, Prabowo-Sandi Bangun Rumah Aspirasi Tampung Saran Masyarakat

Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menghadiri acara pembukaan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Menteng.

Pilpres 2019, Prabowo-Sandi Bangun Rumah Aspirasi Tampung Saran Masyarakat
Warta Kota/Rangga Baskoro
Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menghadiri acara pembukaan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Jalan Cut Meutia No 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018). 

WARTA KOTA, MENTENG---Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menghadiri acara pembukaan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Jalan Cut Meutia No 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Rumah Aspirasi yang digagas putri Presiden ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ini, dibuat untuk menampung berbagai aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada Prabowo-Sandi.

Baca: Strategi Eggy Sudjana agar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Menang di Kalbar

"Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Aspirasi yang hari ini dilaunching, ini untuk menampung aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia, terutama soal masalah ekonomi, sulitnya lapangan pekerjaan, dan tingginya harga kebutuhan pokok," kata Sandi di Rumah Aspirasi.

"Saya berharap dengan adanya Rumah Aspirasi ini akan ditampung aspirasi-aspirasi masyarakat, dan dilakukan langkah-langkah strategis untuk menjawab permasalahan ini, dengan langkah-langkah strategis yang bisa kita sampaikan sebagai bentuk solusi koalisi Prabowo-Sandi untuk mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi warga," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma.

Menurutnya, lewat Rumah Aspirasi, berbagai keluhan masyarakat akan disampaikan kepada Prabowo-Sandi.

Baca: Pedangdut dan Artis Lawas Dukung Prabowo-Sandi

"Rumah Aspirasi ini idenya dari Mbak Titik Soeharto, beliau kebetulan hari ini berhalangan hadir, tapi kami lihat masyarakat menyambut antusias. Ibu Titik pesannya enggak boleh keluar yang jelek-jelek dari rumah ini. Karena Ibu Titik ini sebagai ibu Rumah Aspirasi," kata Lieus di lokasi.

"Jadi kami menampung aspirasi seluruh masyarakat Indonesia, untuk nanti ibu memformulasikan dan menyampaikan ke Prabowo sebagai calon presiden. Kami di sini bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi," katanya.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman berharap semakin banyak wadah seperti Rumah Aspirasi yang didirikan oleh para pecinta Prabowo-Sandi.

"Kadang-kadang mereka (masyarakat) bertanya kepada kami 'Ke mana harus datang, ke mana harus berkoordinasi'. Nah kami mendorong masyarakat pecinta Pak Prabowo-Sandi untuk membuat sebanyak mungkin simpul-simpul relawan seperti ini," kata Habiburokhman.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help