Ini Wawancara Lengkap Egy Maulana Vikri Usai Menjalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri telah mendapat debut di tim utama. Dia pun diwawancara dan terdengar agak gugup.

Ini Wawancara Lengkap Egy Maulana Vikri Usai Menjalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk
YOUTUBE LECHIA GDANSK
Egy Maulana Vikri diwawancarai usai debut pertama di Lechia Gdansk. 

PESEPAKBOLA muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, beberapa waktu lalu menjalani debut bermain di tim utama Lechia Gdansk dalam laga persahabatan di Liga Ekstraklasa (liga utama Polandia).

Usai pertandingan Egy Maulana Vikri diwawancarai dan hasilnya diposting di akun youtube Lechia Gdansk.

Inilah jawaban lengkap Egy Maulana Vikri saat diwawancara :

Ini pertama kalinya saya main disini. Ini untuk adaptasi saya, semga ke depannya saya bisa lebih baik lagi. Ini bagus buat saya untuk ke depannya bisa bermain disini didukung oleh suporter-suporter di Lechia. 

Saya nervous awalnya karena ini pertandingan pertama saya. Saya agak gugup sedikit. Itu biasa karena saya baru main pertama kali bersama tim pertama. Semoga semakin ke depan saya bisa lebih baik lagi.

Coach bilang saya harus sabar, saya harus adaptasi disini, saya harus mengenal lingkungan disini. Bagaimana polandia, bagaimana cuaca, saya harus adaptasi semuanya karena itu membutuhkan waktu dan coach bilang saya harus kerja keras agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

Ya awalnya saya main di U-23, coach bilang kamu harus prepare diri saya, saya harus menyiapkan diri saya untuk bermain di liga ekstraklasa. Bagaimana bermain liga disini, saya harus mendapat jam terbang.

Coach juga bilang ke saya,pelan-pelan kamu harus kerja keras terus, tetap tersenyum, lalu memberikan yang terbaik di latihan. Lama-lama nanti kamu akan menjadi lebih baik, dan saya rasa saya memang harus lebih banyak belajar lagi agar mengetahui bagaimana liga polandia, dan kerja keras untuk bisa lebih baik lagi.

Simak video selengkapnya wawancara Egy Maulana Vikri disini :

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved