VIDEO: Nur Mahmudi Nampak Kelelahan Usai Diperiksa 14 Jam oleh Polisi

Sejumlah pertanyaan wartawan, terkait kasus korupsi Jalan Nangka, Tapos, kepada dirinya tak ada yang dijawab

Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menjalani pemeriksaan sebagai tersangka korupsi proyek pelebaran Jalan Nangka, Tapos, selama 14 jam lebih.

Ia keluar dari ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta Depok, Kamis (13/9/2018) malam sekira pukul 23.30.

Nur Mahmudi mulai diperiksa penyidik sesuai jadwal pukul 09.00. Sebelumnya Nur Mahmudi tiba di Mapolresta Depok pukul 08.30 dengan didampingi 3 orang kuasa hukumnya.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan Nur Mahmudi berjalan dengan sedikit terpincang akibat stroke ringan yang sempat dideritanya. Ia didampingi tim kuasa hukumnya.

Nur Mahmudi langsung disambut puluhan awak media yang sudah menunggu sejak siang, di depan ruang pemeriksaan.

Wajah Nur Mahmudi tampak kelelahan dengan senyum yang dipaksakan. Ia sempat menyalami petugas piket di depan ruang pemeriksaan.

Sejumlah pertanyaan wartawan, terkait kasus korupsi Jalan Nangka, Tapos, kepada dirinya tak ada yang dijawab Nur Mahmudi.

Mimik mukanya tampak pucat saat beberapa wartawan menanyakan terkait informasi bahwa dirinya menerima uang dari pengembang apartemen di Jalan Nangka untuk perizinan pembangunan apartemen.

Nur Mahmudi juga terlihat sedikit terkejut dan wajahnya pucat ketika wartawan menanyakan informasi dari DPRD Depok bahwa sesungguhnya dana pelebaran Jalan Nangka tidak dianggarkan di APBD Depok 2015 lalu.

Berkali-kali ia meminta agar wartawan menanyakan semua itu kepada tim kuasa hukumnya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved