Liga Inggris

Tottenham Hotspur Diharapkan Tumbangkan Liverpool di Wembley

Pochettino mesti menyiapkan barisan pertahanan yang tangguh untuk menghentikan pergerakan Mane dan Moh Salah di dua sisi sayap.

Tottenham Hotspur Diharapkan Tumbangkan Liverpool di Wembley
Harian Super Ball
Harian SUPER BALL, Jumat (14/9/2018) halaman 5 

SAMPAI pekan keempat Liga Primer Inggris, hanya ada empat tim yang sejauh ini belum terkalahkan dan berada di papan atas yakni Liverpool, Chelsea, Watford, dan Manchester City.

The Reds, julukan Liverpool, sementara memimpin klasemen dengan nilai 12 dari hasil empat kemenangan, dan hanya unggul selisih gol memasukkan (9-1) atas rival terdekatnya The Blues, julukan Chelsea, (10-3), serta The Hornets Watford (9-3).

Juara bertahan The Citizens, julukan Manchester City,berada di posisi keempat dengan nilai 10, hasil tiga kali menang dan sekali imbang.

Melihat ketatnya persaingan di papan atas, maka tekanan kini berada di Liverpool.

Mohamed Salah dan kawan-kawan akhir pekan ini, Sabtu (15/9/2018), harus melakoni laga tandang dengan berkunjung ke Stadion Wembley, markas sementara The Lilywhites, julukan Tottenham.

Laga ini sangat berat khususnya bagi Liverpool, karena mereka harus menang melawan Spurs untuk terus mempertahankan rekor tak terkalahkan sampai di pekan kelima.

Meraih tiga poin menjadi tujuan utama buat tim asuhan Juergen Klopp.

Ini tuntutan agar mereka tetap menguasai klasemen Liga Primer Inggris dan menghindar dari kejaran Chelsea maupun Watford.

Kalah dari Spurs, sementara Chelsea, Watford dan City meraih kemenangan, maka posisi Liverpool bisa terlempar ke posisi keempat.

Semoga Liverpool tidak mengalami kekalahan telak seperti pada musim lalu ketika Jordan Henderson dan kawan-kawan dipukul Spurs 4-1 di Wembley.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help