Sebanyak 61 Calon Anggota Dewan Kota Jaksel dapat Pembekalan

Masyarakat pasti mengapresiasi semuanya karena ini memang sudah menjadi representasi masyarakat Jakarta Selatan.

Sebanyak 61 Calon Anggota Dewan Kota Jaksel dapat Pembekalan
Warta Kota/Feryanto Hadi
Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali 

WALI Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali memberikan arahan dan membuka kegiatan Pembekalan Bagi Peserta Pemilihan Calon Anggota Dewan Kota Tingkat Kota Jakarta Selatan Tahun 2018.

Acara yang berlangsung di Ruang Pola kantor Wali Kota Jakarta Selatan ini, dihadiri oleh 61 calon anggota Dewan Kota Jakarta Selatan tahun 2018.

Wali Kota, Marullah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kegiatan pembinaan kemasyarakatan, yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Bahwa hari ini kita menghadiri acara pelaksanaan kegiatan dari pembekalan calon anggota Dewan Kota tingkat Kota Adm Jakarta Selatan tahun 2018. Saya minta berdoa saja yang banyak kepada Allah yang maha kuasa, agar orang-orang yang terbaik ini menjadi yang paling terbaik lagi," ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Menurut Marullah, masyarakat pasti memberikan apresiasi terhadap adanya kegiatan ini. Karena, Dewan Kota telah menjadi representasi bagi masyarakat yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Masyarakat pasti mengapresiasi lagi semuanya, karena ini memang sudah menjadi representasi masyarakat di Jakarta Selatan," pungkasnya.

Seperti diketahui, acara ini juga dihadiri oleh para Kasie Pemerintahan di kecamatan.

Selain itu, acara tersebut juga diisi tentang bagaimana cara pemilihan para Dewan Kota Jakarta Selatan, yang diterangkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Dewan Kota (PPDK) Jakarta Selatan Tahun 2018 Abdulrahman Gani, dan Sekretaris Ahmad Khoirul Umam.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help