Menjelang Bisikan Ibis Diputar, Rebecca Klopper Deg-degan dan Senang

Seminggu menjelang film horor keduanya, Bisikan Iblis, diputar di seluruh bioskop Indonesia, Rebecca Klopper merasa deg-degan.

Menjelang Bisikan Ibis Diputar, Rebecca Klopper Deg-degan dan Senang
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Rebecca Klopper. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Seminggu menjelang film horor keduanya, Bisikan Iblis, diputar di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/9/2018), bintang sinetron cantik Rebecca Klopper (16) merasa deg-degan.

Ia hanya berharap Bisikan Iblis disukai penonton bioskop, seperti juga Sesat, film horor pertamanya.

Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi yang diproduksi Rapi Film dengan bintang utama Laura Theux itu ditonton lebih dari 212.000 orang selama diputar di bioskop Indonesia.

Baca: Senangnya Rebecca Klopper Punya Banyak Penggemar

Di film itu, Rebecca ikut beradu akting bersama Laura. Setelah Sesat, Rebecca kembali bermain film horor.

"Belum tentu film yang digarap dengan kualitas baik dan bagus itu banyak yang nonton di bioskop. Aku ingin, seperti Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi, film horor keduaku, Bisikan Iblis ini banyak ditonton orang," kata Rebecca, kemarin.

Saat itu Rebecca --yang sebelumnya lebih banyak berakting di sinetron, salah satunya Buaya Putih ini-- datang ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, bersama Shakira Sheldrick (18), salah satu lawan lainnya di film horor produksi MD Pictures tersebut.

Seperti saat menunggu Sesat diputar perdana pada 2 Agustus 2018, perasaan hati Rebecca campur-aduk dan tidak menentu, antara nervous, dag-dig-dug, serta senang. Ia senang lantaran satu film lagi yang ditayangkan di bioskop.

Labelnya sebagai bintang sinetron perlahan dikikis.

Baca: Rebecca Klopper Sering Dibilang Mirip Yuki Kato

Sisi lain, Rebecca deg-degan karena saingan Bisikan Iblis di bioskop nanti film produksi Hollywood.

Tapi ia yakin, selain tren penonton bioskop sekarang ini senang melihat film horor, Bisikan Iblis akan disukai penonton lantaran sudah banyak orang yang bisa menghargai film Indonesia.

Sejak industri film Indonesia semakin baik, Rebecca bahkan tidak pernah melewatkan waktu luangnya dengan datang ke bioskop dan menonton film-film garapan anak negeri, terutama horor.

"Biar tahu perkembangan film Indonesia," ucap Rebecca yang lebih senang nonton film horor di bioskop.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help