DJ Dinar Candy Meradang Namanya Dicatut Dalam Katalog Akun Prostitusi Online

DJ Dinar Candy melapor ke polisi karena namanya dicatut untuk katalog prostitusi online yang membuat dirinya dirugikan.

DJ Dinar Candy Meradang Namanya Dicatut Dalam Katalog Akun Prostitusi Online
dokpri

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -----  Merasa harga dirinya dicemarkan, DJ Dinar Candy, dengan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna, melaporkan seorang pemilik akun twitter terkait pencatutan namanya yang dicantumkan dalam katalog prostitusi online, ke SPK Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Dj Dinar Candy,  melaporkan kasus tersebut karena merasa terganggu dengan kejadian itu,karena selain privasinya jadi terganggu juga akan menimbulkan efek buruk bagi pekerjaannya, sekaligus untuk memberi efek jera pada pelakunya agar tak mengulangi lagi perbuatannya itu.

"Aku ingin dia sadar dan kapok karena telah mencatut namaku untuk mencari keuntungan dengan cara seperti itu, dan aku sangat terganggu akibat pencatutan nama untuk katalog prostitusi online itu", kata DJ Dinar Candy. dengan nada geram

Menurutnya, dalam deretan nama nama yang terdapat di dalam katalog itu, nama dirinya ditawarkan dengan tarif Rp 80 juta untuk masa kencan long time selama 5 jam, inilah yang membuatnya meradang dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Ini sudah keterlaluan dan sungguh sangat merugikan, bukan apa apa, aku justeru jadi khawatir akan berefek pada pekerjaanku, takutnya nanti banyak klien yang akan membatalkan kontraknya, karena saking geregetannya, aku segera melaporkan kasus tersebut ke polisi agar segera diproses", ucapnya

Henry Indraguna, kuasa hukum Dinar Candy, mengatakan kliennya melaporkan perbuatan itu  yang diduga dilakukan pemilik akun amoy_angels ke pihak kepolisian karena dinilai telah melanggar Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman hukuman selama enam tahun penjara.

"Kami selaku kuasa hukum dari Dinar Candy, memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus ini, karena perbuatan yang diduga dilakukan pemilik akun amoy_angels secara terang terangan telah merugikan klien kami",ungkap Henry Indraguna.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved