Disc Jockey Beraksi Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) bekerja sama dengan Golden Crown berupaya mencoba menggalang dana bagi korban gempa Lombok.

Disc Jockey Beraksi Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok
Warta Kota/Feryanto Hadi
-Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) bekerja sama dengan Golden Crown berupaya mencoba menggalang dana bagi korban bencana gempa Lombok. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) bekerja sama dengan Golden Crown berupaya mencoba menggalang dana melalui acara show All Dj's untuk Lombok yang menampilkan para juara disc jockey bahkan yang pernah menjadi legend di era tahun 1990-an di Indonesia agar bisa membantu meringankan korban gempa Lombok.

"Kami upayakan berbagai cara untuk menggalang dana bagi Lombok. Sebelumnya melalui media sosial, PDJI telah membuat program dompet bagi gempa Lombok dan malam ini (Kamis) sekaligus dalam rangka ulang tahun ke-15 Golden Crown kami menggelar acara DJ show mulai dari DJ zaman now sampai DJ legend tahun 1990-an seperti DJ Adam Jagwani, DJ Jockey Saputra, sampai DJ Una dan juara DJ berturut-turut 2017-2018 DJ Dwi," kata Ketua 1 PDJI, Taufic Nc, Kamis (13/9/2018) malam.

Baca: Tuan Guru Bajang: Pak SBY Diberi Kabar Hoax Soal Pencopotan Prasasti Bandara Lombok

PDJI bisa mengumpulkan dana tunai hingga Rp 61 juta dan 100 dolar AS dalam kegiatan pengumpulan dana ini.

Ia optimistis donasi akan terus bertambah sebab didukung oleh hampir seluruh pengurus daerah (pengda) provinsi.

Baca: Rehab Total Sekolah 2018 di Jakarta Pakai Jenis Fondasi yang Terbukti Tahan Gempa Lombok

"Harapan kami dapat mengumpulkan dana hingga Rp 50 juta bahkan kalau bisa lebih yang nantinya dana itu kami salurkan ke Lombok melalui Pengda PDJI Lombok dalam bentuk makanan, obat-obatan, dan terpal," kata Taufik.

"Selain itu melalui acara ini kami berharap bisa memperkuat rasa sosial dan solidaritas antar sesama dan membina kebersamaan dan persatuan Indonesia," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved