Di Depan Yeslin Wang, Hotman Paris Hutapea Jelaskan Cowok Bokek Bikin Cinta Wanita Pudar

YESLIN Wang diundang menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show episode terbaru.

Di Depan Yeslin Wang, Hotman Paris Hutapea Jelaskan Cowok Bokek Bikin Cinta Wanita Pudar
instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea dan Yeslin Wang 

YESLIN Wang diundang menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show episode terbaru. 

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kemudian mewawancarai Yeslin Wang dengan gayanya yang khas di acara Hotman Paris Show tersebut.

Wawancara Hotman Paris Hutapea dengan Yeslin Wang ini banyak berbicara tentang hubungan pernikahan dan lika-liku perceraian yang tengah dihadapi Yeslin Wang dan Delon.

Beberapa potongan video acara itu kemudian diposting di akun instagram Hotman Paris Hutapea @hotmanparisofficial.

Dalam salah satu videonya, Hotman Paris Hutapea mencoba mengorek keindahan masa-masa awal pernikahan Yeslin Wang dengan Delon.

Alih-alih bertanya,Hotman Paris Hutapea justru lebih dulu menceritakan kisah seorang lelaki bokek yang membuat istrinya jadi tak suka.

"Saya mau bahas keindahannya dulu, karena memang benar itu bagian dari awal pernikahan. Saya punya klien yang pernah jadi Aspri saya, cowonya juga ganteng banget, waktu muda-mudanyanya juga indah banget. Tapi begitu sudah mulai berjalan 6 bulan dan si cowok makin bokek, ya akhirnya tiap hari dilihat pakai celana kolor di rumah, kalau dilihat jadi udah nggak ganteng banget, jadi kayak hantu," kata Hotman Paris Hutapea

Kemudian dalam keterangan di postingan itu Hotman Paris Hutapea juga menulis 'Laki jangan bokek! Cinta wanitamu akan pudarrrrrrrrrrr'.

Kisah itu hanyalah contoh kisah dari Hotman Paris Hutapea dengan mengambil kisah dari pengalaman pribadi mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea

Genggam Tangan

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help