Liga Italia

Agen Ungkap Alasan Mario Mandzukic Tetap Bertahan di Juventus

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, lantas mengungkap bahwa pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, adalah faktor penting di balik keputusan itu.

Agen Ungkap Alasan Mario Mandzukic Tetap Bertahan di Juventus
Juventus
Mario Mandzukic 

MARIO Mandzukic beberapa kali cukup santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus.

Terlebih dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa musim panas lalu.

Penyerang 32 tahun itu diprediksi hanya akan jadi pelapis Ronaldo, seiring Gonzalo Higuain yang hengkang ke AC Milan.

Namun fakta berkata sebaliknya, lantaran Mandzukic justru kini tampak cocok dengan Ronaldo di lini depan.

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, lantas mengungkap bahwa pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, adalah faktor penting di balik keputusan kliennya terus bertahan di klub sejak bergabung pada musim panas 2015 lalu.

"Hubungannya dengan Allegri sangatlah kuat. Saya beri Anda satu latar belakang: kesuksesan timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia, sebagian karena pelatih Juve itu," buka Cvjetkovic, seperti dikutip Calciomercato melalui goal.

Baca: Rekor Buruk Liverpool di Kandang Tottenham Hotspur

"Sebelum Mario pergi, Allegri menelepon dan berkata padanya: 'Jangan dengarkan berbagai rumor itu, [manajemen klub] berbicara pada saya dan saya mengatakan pada mereka bahwa Anda tak tergantikan buat saya. Rasa percaya seperti itu membuatnya berapi-api dan tak diragukan lagi amat termotivasi di Rusia," ungkapnya.

Cvjetkovic kemudian mengungkap betapa besar rasa cinta Mandzukic pada Juve, yang mulanya hanya dianggap sebagai klub persinggahan.

"Ketika Mario mendarat di Turin, dia tentu saja bangga bisa mengenakan jersey Juve, Namun dia merasa mungkin ini hanya sebagai persinggahan dalam kariernya," lanjutnya.

"Kemudian setelah tiga musim, Mario jadi jatuh cinta pada Juve, klub, dan tifosinya. Mungkin sebelumnya hanya di Bayern Munich dia merasa dicintai dan diyakinkan, tapi kini di Juve, dia merasakan sesuatu yang lebih," jelasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help