Liga Inggris

Xherdan Shaqiri Tak Sabar Nantikan Laga Kontra Tottenham Hotspur

Shaqiri menyatakan dirinya antusias menghadapi sejumlah pertandingan ke depan, dengan diawali tandang ke markas Tottenham Hotspur.

Xherdan Shaqiri Tak Sabar Nantikan Laga Kontra Tottenham Hotspur
Dailymail
Xherdan Shaqiri 

SHAQIRI berharap bisa terus menampilkan performa bagus saat lawan Tottenham di Liga Primer.

Striker Liverpool Xherdan Shaqiri menyatakan dirinya antusias menghadapi sejumlah pertandingan ke depan, dengan diawali tandang ke markas Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Sebelum jeda internasional, The Reds berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan empat kemenangan  dari empat laga pembuka musim ini.

Liverpool memiliki tantangan yang sulit ketika harus berjumpa dengan Tottenham. Klub besutan Jurgen Klopp itu akan memainkan tujuh pertandingan dalam waktu 23 hari dengan dimulai kontra Spurs pada Sabtu (15/9/2018), termasuk dua laga lawan Chelsea serta persaingan di ajang Liga Champions lawan Paris Saint-Germnain dan Napoli.

Baca: PBSI Kirim Pemain Tanpa Prestasi ke Indonesia Master 2018

Shaqiri menantikan tantangan pertandingan lawan Spurs dan padatnya jadwal klub dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya menantikan pertandingan ke depan, terutama saat ini [karena] dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak laga, banyak laga yang bagus, laga-laga yang sulit. Tapi, kami akan berusaha menjaga performa bagus kami dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak pertandingan," ujar Shaqiri dikutip dari goal.

"Kami berlatih keras pada setiap hari. Anda bisa melihat ada banyak kualitas di dalam tim kami dan kami bekerja keras pada setiap harinya. Kompetisi dalam sepakbola juga bagus untuk para pemain," lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved