Rizky Febian Ungkap Lagu-lagunya Banyak Terinspirasi dari Kondisi Keluarga

Lagu-lagu Rizky diantaranya adalah "Kesempurnaan Cinta", "Cukup Tahu", dan "Hargai Cinta".

Rizky Febian Ungkap Lagu-lagunya Banyak Terinspirasi dari Kondisi Keluarga
Wartakotalive.com/ARIE PUJI WALUYO??
Penyanyi Rizky Febian 

Kesedihan masih menyelimuti penyanyi Rizky Febian atas proses perceraian kedua orangtunya, komedian Sutisna alias Sule dengan Lina.

Pada channel YouTube Ini Talkshow yang diunggah pada 12 September 2018 dengan judul "Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak", Rizki mengungkapkan bahwa lagu-lagu yang ciptaannya banyak terinspirasi dari kondisi keluargnaya.

"Sebenarnya ketika saya menciptakan lagu. Kadang bersyukur juga, kenapa setiap lagu-lagu Iky bisa diterima masyarakat," kata Iky, sapaan akrab Rizki Febian.

"Karena pada dasarnya, semua, kalau saya boleh jujur, saya terinspirasi dari keadaan keluarga, saya melihat dari kisah cinta keluarga," lanjut Iky.

Lagu-lagu Rizky diantaranya adalah "Kesempurnaan Cinta", "Cukup Tahu", dan "Hargai Cinta".

Rizky merasa, melalui lagu, ia dapat menumpahkan perasaannya. "Saya sebenarnya bingung menyampaikan rasa saya ke siapa? Akhirnya, saya menyampaikan lewat karya. Akhirnya sampai juga ke ayah walaupun saya ingin menyampaikan ke semuanya. Saya berharap sampai ke adik dan ayah saya," ujar Rizki.

Perceraian Sule dari Lina muncul sebagai kabar ke publik setelah Lina mendaftar gugatan cerai terhadap Sule di PA Cimahi, Jawa Barat.

Gugatan tersebut didaftar oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo, dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu-lagu Rizky Febian Banyak Terinpirasi dari Kondisi Keluarganya",
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help