Pilpres 2019

Prabowo: Meski PDIP, Kwik Kian Gie Ingin Jadi Penasihat Saya

Saat ini menurut Prabowo Subianto, ia sedang mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi penasihat bidang ekonomi.

Prabowo: Meski PDIP, Kwik Kian Gie Ingin Jadi Penasihat Saya
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal calon presiden Prabowo Subianto usai mendatangi rumah SBY di Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). 

BAKAL calon wakil presiden Prabowo Subianto menyebut Kwik Kian Gie sudah bersedia menjadi penasihat ekonominya.

Menteri Koodinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu disiapkan oleh Prabowo Subianto untuk menghadapi isu ekonomi pada Pilpres 2019.

"Pak Kwik Kian Gie walaupun dia mengatakan beliau PDIP, tapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya. Kita ingin mikirin negara dan bangsa, tidak lihat partai," tutur Prabowo Subianto di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Baca: Sukses Asian Games 2018 Bikin Indonesia Pede Ikut Bidding Olimpiade 2032

Selain nama Kwik Kian Gie, Prabowo Subianto mengklaim telah menggaet mantan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Indonesia (BI), yang telah menyatakan ingin menjadi penasihat ekonomi untuk kubunya.

Saat ini menurut Prabowo Subianto, ia sedang mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi penasihat bidang ekonomi, yang dianggapnya menjadi masalah serius bangsa saat ini.

"Ekonomi ini yang sekarang menjadi masalah kita. Ekonomi ini menjadi ancaman bangsa kita. Saya kira ini yang benar-benar masalah serius, lapangan kerja. Harus diurus dengan baik tentunya harga-harga pangan, yang harus bener-bener diurus dengan baik," papar Prabowo Subianto. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved