Polisi Temukan Sisa Sabu Beserta Alat Hisapnya di Rumah Ozzy Albar

Polisi menemukan sisa sabu dan alat hisapnya yang baru saja dipakai di rumah Ozzy Albar.

Polisi Temukan Sisa Sabu Beserta Alat Hisapnya di Rumah Ozzy Albar
kompas.com
Ozzy Albar memakai baju tahanan saat jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaka, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

PETUGAS Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya baru saja menangkap Ozzy Albar di sebuah gerai ATM, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) lalu.

Setelah ditangkap, Ozzy Albar dibawa polisi menuju kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Saat penggeledahan, polisi berhasil mengamankan plastik sisa sabu lengkap dengan alat hisapnya.

"Jadi setelah kami menemukan barang itu, kami akhirnya menuju ke daerah Cinere ke rumah yang bersangkutan atau rumah pelaku ini untuk kami geledah di sana. Dari hasil penelitian, kami mendapatkan barang bukti adalah pertama, bekas plastik dari narkotika jenis sabu. Kemudian ada bong dan pipet dan ada juga cangklong yang kita dapatkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Setelah penggeledahan, polisi juga melakukan tes urine kepada Ozzy Albar untuk memastikan narkoba yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

Selain positif menggunakan ganja, Ozzy Albar juga positif menggunakan sabu dan juga obat penenang.

"Kemudian yang bersangkutan kami bawa ke Polda Metro dan kami lakukan tes urine untuk pelaku ini yang bernama OA alias FAA ini positif. Yang pertama positif ganja, yang kedua positif benzo (obat penenang benzodiazepine), yang ketiga adalah positif amphetamine dan methamphetamine. Positif," ujar Argo.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved