Liga 1

LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Arema FC: Momentum Bagus Putus Tren Buruk

Kini Bali United memiliki perolehan poin yang sama dengan Persib Bandung, yakni 35 poin, tapi Persib Bandung masih menang head to head atas Bali.

LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Arema FC: Momentum Bagus Putus Tren Buruk
Media Persib
Skuat Persib Bandung 

PERSIB Bandung kembali melanjutkan petualangannya di Liga 1 2018. Kali ini Maung Bandung kedatangan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Beban cukup berat diemban Persib Bandung di laga sore nanti. Selain bertekad memutus rekor tak pernah menang dalam enam laga di kompetisi resmi, Maung Bandung pun wajib meraih angka penuh.

Sebab, Persib Bandung wajib meraih poin penuh untuk mengamankan singgasana puncak klasemen yang mulai didekati oleh Bali United di posisi kedua.

Baca: Atlet Berprestasi di Asian Games 2018 yang Ingin Jadi Anggota TNI dan Polri Diberikan Karpet Merah

Kini Bali United memiliki perolehan poin yang sama dengan Persib Bandung, yakni 35 poin, tapi Persib Bandung masih menang head to head atas Bali.

Menatap laga melawan Arema, sang pelatih, Mario Gomez, sangat opitimistis timnya mampu meraih hasil sempurna atas tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Bukan tanpa alasan, kali ini Maung Bandung dipastikan dapat menurunkan skuat terbaiknya, termasuk duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel.

Baca: Politikus PAN Ingatkan Netizen Pendukung Gerakan #2019GantiPresiden Waspadai Modus Saling Follow

“Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Sekarang kita bermain di kandang, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif," tegas Gomez.

Gomez juga menegaskan laga sore nanti merupakan momentum yang baik untuk memutus tren buruk saat berhadapan dengan Singo Edan.

Pelatih asal Argentina itu juga berharap tuah dari suporter fanatik mereka, yaitu Bobotoh, yang memadati Stadion GBLA.

Baca: Polisi Sarankan Ustaz Abdul Somad Melapor Jika Merasa Diintimidasi dan Diancam

"Sekarang saat yang bagus untuk meraih tiga poin dari mereka (Arema). Tim dalam keadaan yang sangat baik dan kami akan dapat dukungan Bobotoh," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help