Konser Samuccaya Dewa Budjana Bikin Penonton Penasaran

Dewa Budjana berharap para penggemarnya menjadi penyemangat dirinya dalam berkarya sebelum mengeluarkan album Mahandini

Konser Samuccaya Dewa Budjana Bikin Penonton Penasaran
ist

WARTA KOTA,PALMERAH  ----- Konser tunggal Samuccaya, Dewa Budjana Roadshow To Mahandini, yang digelar di Hotel Santika, Purwokerto yang merupakan kota pertama yang disinggahi berlangsung sukses.

Acara yang berlangsung meriah yang saksikan ratusan pasang mata penggemar Dewa Budjana  dari berbagai kota Jawa Tengah dan Jakarta, dibuka dengan tembang yang diambil dari album lawas Dewa Budjana diantaranya, Kromatik lagi Saniscara, Suniakala dan Solas PM.

Menurut Dewa Budjana, konser perdananya ini menjadi sarana pemanasan menjelang konser di kota selanjutnya yakni Cirebon, Yogyakarta, Semarang dan Solo.

"Saya berharap kehadiran para penggemar di sini menjadi penyemangat saya dalam berkarya sebelum akhirnya saya mengeluarkan album Mahandini dalam waktu dekat ini ", kata Dewa Budjana.

Semakin malam pertunjukan yang berlangsung makin terasa hangat saat Dewa Budjana melantunkan tembang Dreamland dan Joged Kahyangan.

"Konser Samuccaya ini persiapan terbilang pendek, cuma butuh waktu 2 minggu, puji syukur semua bisa berjalan lancar hingga bisa anda disaksikan sekarang ini", ujarnya disambut tepuk tangan penonton.

Konser Samuccaya ini ditanggapi beragamoleh sejumlah penonton diantaranya Shinta yang mengaku puas setelah melihat aksi yfantastik dan enerjik Dewa Budjana di atas panggung,

"Terus terang saya merasa puas menyaksikan idola saya ini, dan saya tak menyesal meskipun datang jauh jauh dari Yogyakarta", ungkapnya sambil menyatakan bahwa dia akan kembali menonton konser tersebut di kota kelahirannya Jogjakarta.

Dan akhirnya konser perdana dari rangkaian Road Show Mahandini Dewa Budjana ini akhirnya ditutup dengan tembang berjudul Queen Kanya, On The Way Home, Hyang Giri dan Surya Namaskar.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help