Diam-Diam Sandiaga Uno Ternyata Dorong Prabowo Rujuk Dengan Titiek Soeharto, Ini Buktinya

DIAM-diam Sandiaga Uno ternyata menaruh perhatian terkait status duda Prabowo Subianto.

Diam-Diam Sandiaga Uno Ternyata Dorong Prabowo Rujuk Dengan Titiek Soeharto, Ini Buktinya
Kompas.com/Maulana Mahardhika
CALON presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018), untuk Pilpres 2019. 

DIAM-diam Sandiaga Uno ternyata menaruh perhatian terkait status duda Prabowo Subianto

Bahkan Sandiaga Uno kini kelihatannya tengah mendorong Prabowo Subianto rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Hal itu terlihat ketika Sandiaga Uno menjadikan status Prabowo Subianto sebagai bahan guyonan saat berkunjung ke Malang. 

Ketika itu bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapat pertanyaan yang tak biasanya saat berkunjung ke Pondok Pesantren TPI Nurul Huda di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Rabu (12/9/2018).

Salah satu di antara kaum ibu atau emak - emak yang hadir pada kesempatan itu menanyakan status Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto yang berstatus duda karena bercerai dengan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

"Yang kita tahu itu Pak Prabowo itu sendirian. Itu menjadi guyonan (bercandaan). Lho, wong mimpin keluarga, rumah tangga tidak berhasil kok mau mimpin negara?" kata salah seorang ibu yang mengaku bernama Sri.

Mendapat pertanyaan yang menggelitik seperti itu, Sandiaga menjawabnya dengan bercanda.

"Emang minat jadi calonnya Pak Prabowo. Hayoo, siapa yang minat angkat tangan. Mana yang jomblo angkat tangan. Nggak ada yang jomnlo nih satu pun juga. Nih jomblo nih," katanya disambut gelak tawa para ibu - ibu yang hadir.

Sandiaga Uno yang saat ini menjadi wakil Prabowo menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mengaku sudah kenal cukup lama dengan Prabowo.

Menurutnya, Prabowo sebenarnya menaruh perhatian yang sangat besar terhadap keluarganya.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help