Liga Inggris

David Luiz Puji Filosofi Maurizio Sarri

Menurut Luiz, Sarri ingin bermain dengan bola dan ingin bermain dengan intensitas, bekerja secara detil.

David Luiz Puji Filosofi Maurizio Sarri
dailymail
David Luiz 

BEK Chelsea David Luiz memuji filosofi sepakbola Maurizio Sarri dan ia menyatakan kalau dirinya menikmati permainan di bawah asuhan sang manajer.

Luiz tidak mendapat banyak kepercayaan dari manajer Chelsea pada musim lalu, Antonio Conte, dengan hanya sembilan kali tampil sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris.

Namun, sejauh ini, bek asal Brasil berusia 31 tahun itu selalu masuk di dalam starting line-up Sarri, dengan membawa klubnya mencatatkan seratus persen di awal musim ini.

"Pertama-tama, ia adalah seseorang yang hebat, hebat sebagai manusia. Saya pikir filosofinya untuk menjalani hidup adalah sangat bagus karena ia ingin senang di setiap hari, ia ingin bahagia, dan ia ingin mengambil kesempatan ini untuk memulai satu chapter lagi dalam hidupnya," ujar Luis di laman resmi klub.

Baca: PBSI Kirim Pemain Tanpa Prestasi ke Indonesia Master 2018

"Saya pikir itu adalah salah satu hal paling penting di dalam hidup: ketika Anda suka melakukan sesuatu, ketika Anda bahagia. Jadi, saya percaya pada filosofi ini, dan kemudian setelah itu ia adalah pelatih yang hebat," lanjutnya dikutip dari goal.

Menurut Luiz, Sarri ingin bermain dengan bola dan ingin bermain dengan intensitas, bekerja secara detil.

"Ia sebisa mungkin memberi kami semua informasi tentang pertandingan berikutnya dan tentang lawan. Pada setiap pekan, ia berusaha membuat rencana sebaik mungkin untuk pertandingan yang tepat dan ini sangat bagus karena ia bekerja dengan cara terbaik buat tim, untuk kolektif," paparya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved